Ultimate magazine theme for WordPress.

Adu Tajam Ronaldo atau Salah di Laga Bebuyutan MU vs Liverpool

Adu tajam, Ronaldo dan Salah pada laga raksasa Inggris, Manchester United vs Liverpool, dijadwalkan di Old Trafford pada Minggu (24/10/21) pukul 22.30 WIB. (Kreat.BP)

Sport, BP – Pertandingan lanjutan pekan kesembilan kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Manchester United vs Liverpool, dijadwalkan tersaji di Old Trafford pada Minggu (24/10/21) pukul 22.30 WIB.

Duel dua tim bebuyutan di Liga Inggris ini diprediksi akan berjalan sangat panas. Mampukah laga Manchester United(MU) menjamu Liverpool memberikan tontonan menarik bagi seluruh penggemar sepakbola dunia, mengingat kedua belah tim bertabur bintang. Mampukah MU bermain apik meredam ke cepatan Liverpool atau bahkan sebaliknya, Liverpool yang akan meredam MU di Old Trafford.

Menjamu Liverpool di kandang sendiri, pelatih Setan Merah yakni Ole Gunnar Solskjaer diprediksi masih mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo.
Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak terlalu moncer ketika bersua The Reds. Ia tercatat sudah 12 kali bersua The Reds ketika masih berseragam MU di periode pertama dan Real Madrid.

Baca Juga:  Raheem Sterling Merajuk Ingin Pindah Klub Lain, Karena Waktu Main Tak Banyak

Dalam 12 kali pertemuan, mega bintang asal Portugal tersebut hanya mampu mencetak tiga gol dan tiga assist. Namun dirinya sukses meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, pasukan Jurgen Klopp diprediksi akan mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.
Mohamed Salah bisa menjadi mimpi buruk Setan Merah bila dibiarkan berkeliaran di lini tengah. Ia saat ini menjadi lumbung gol Liverpool dengan mencetak tujuh gol dalam delapan laga di Liga Inggris.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris: MU Lumat Tottenham 3-0, Liverpool Imbang, Leicester dan Man City Kalah

Dilain sisi, kabar terbaru dari media The Sun mengklaim bahwa United berpotensi pincang di laga ini. Karena Bruno Fernandes dilaporkan mengalami cedera.
Menurut laporan tersebut, Fernandes mengalami cedera saat latihan MU pada hari Jumat (22/10) pagi waktu setempat.
Saat sesi latihan selesai, Fernandes terlihat berjalan dengan tertatih-tatih. Sehingga ia diragukan bisa bermain melawan Liverpool.
Namun masih ada harapan bagi Fernandes untuk bermain melawan Liverpool, jika hasil pemeriksaan tim medis MU mengangap cedera Fernandes kondisinya memungkinkan, Fernandes tidak akan diparkir melawan Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:  Xavi Hernandes Ingin Sterling ke Barcelona, Guardiola Minta Ditukar dengan Gelandang Muda Ini

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Joel Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pemain Andalan
Cristiano Ronaldo (Manchester United).
Mega bitang asal Portiugal, Cristiano Ronaldo tentu akan mejadi andalan lini depan Setan Merah. Ia tampil subur dengan sudah mengemas enam gol dalam delapan laga di semua kompetisi.

Sementara Mohamed Salah (Liverpool), diprediksi akan menjadi mimpi buruk MU bila dibiarkan berkeliaran. Ia saat ini menjadi pemuncak daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi tujuh gol. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...