Ultimate magazine theme for WordPress.

Terekam CCTV, Penjaga Malam di Penginapan Kehilangan Motor

Aksi pencurian  terjadi di salah satu Penginapan di Sukabangun I, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (22/10), sekitar pukul 03.00 (BP/IST)

Palembang, BP- Aksi pencurian  terjadi di salah satu Penginapan di Sukabangun I, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (22/10), sekitar pukul 03.00 .

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku seorang diri, pelaku sempat berdiam sejenak untuk memantau situasi sebelum menjalankan aksinya. Korban sekaligus penjaga malam di lokasi kejadian, Sugiman alias Gareng (50) mengatakan pada saat kejadian ia sedang tidur di dalam pos tempatnya menjaga.

Baca Juga:  3 Pencuri Motor Bak Roda 3 Ditembak

“Saya baru sadar saat ada tamu yang datang, melihat motor saya sudah tidak ada lagi tempatnya. Langsung saya hubungi atasan dan mengecek cctv, ternyata benar motor sudah di curi orang tidak dikenal,” katanya Jumat (22/10).

Gareng menjelaskan, bermula saat pelaku datang seorang diri kemudian pelaku masuk diam-diam dengan membuka portal di TKP. “Portal tersebut memang tidak sedang dikunci,” katanya.

Baca Juga:  Berdalih Antar Anak Sakit, Idin Larikan 11 Motor

Ia menjelaskan, motornya pada saat kejadian di parkirkan dalam, merasa kondisi sepi dan mendukung pelaku membawa motor tersebut dengan mengakat ban depan lalu dipindahkan ke halaman belakang penginapan. “Setelah di bawanya ke belakang, motor itu dihidupkannya diduga menggunakan kunti T,” katanya,

Menurutnya motornya pada saat di parkirkan dalam kondisi terkunci stang. “Pelakunya saat ini sudah diamankan oleh tim Ranmor Polrestabas Palembang, karena tadi anggota kesini untuk mengecek apakah ini pelaku yang terekam kamera CCTV,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...