Ultimate magazine theme for WordPress.

Renny dan Nur Asia Kunjungi Pameran UMKM di PSCC

Anggota Komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN bersama dengan ketua PKK Kemenparekraf RI Nur Asia Sandiaga Uno mengunjungi pameran apreasi kreasi indonesia di di PSCC, Palembang, Jumat (22/10).(BP/IST)

Palembang, BP- Anggota Komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN bersama dengan ketua PKK Kemenparekraf RI Nur Asia Sandiaga Uno mengunjungi pameran apreasi kreasi indonesia di di PSCC, Palembang, Jumat (22/10).

Kedua wanita tangguh ini secara bersama-sama melihat langsung pameran terutama produk lokal yang dipamerkan oleh pelaku UMKM asal seperti songket, jilbab dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Anggaran Basarnas Dipotong, ini Tindakan Politisi Gerindra Bambang Haryo

Dijelaskan Renny, bahwa dari kehadirannya tersebut, berbagai keluhan disampaikan oleh para penggiat UMKM tersebut, baik dari kurangnya sarana dan prasarana, maupun sulitnya dalam pemasaran.

“Jika kualitas produk yang kita jual baik maka akan diterima oleh pasar, oleh karena itu kualitas harus dibenahi sehingga kita dapat bersaing dengan produk dalam negeri dan luar negeri bila perlu,” jelasnya.

Baca Juga:  Tinjau Stasiun Kertapati, Komisi V Nilai Layanan yang Ada Mulai Bagus

Ia juga menyarankan kepada pelaku UMKM untuk memanfaatkan teknologi dalam pemasaran, karena dengan menggunakan teknologi dapat memudahkan memasarkan produk yang telah diproduksi.

“Harus melek teknologi, jika kita memanfaatkan teknologi dengan baik maka produk yang kita miliki bakal mudak terjual,karena banyak masyarakat membeli pakaian secara online, harus dimanfaatkan,”kata Politikus Gerindra ini.

Baca Juga:  DPR RI Tuan Rumah Konferensi ICAPP

Renny  juga mengharapkan kepada para penggiat UMKM untuk tetap kuat, meskipun di tengah kondisi Pandemi yang saat ini masih melanda.

“UMKM kita ini harus selalu tangguh, namun mobilisasi masyarakat mulai normal insyallah Perekonomian kita juga berangsur-angsur pulih termasuk UMKM,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...