Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Inggris: Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester City, Bakal Seru

Manchester City squad. (doc.mancity)

Sport, BP – Pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 akan mempertemukan Brighton & Hove Albion vs Manchester City, diperkirakan akan berlangsung seru karena ambisi kedua tim untuk merangsek naik klasemen liga.

Sebagaimana diketahui saat ini Brighton berada pada peringkat 4 klasemen sementara Mancity berada satu tingkat diatas Albion pada peringkat 3. Pertandingan direncanakan berlangsung di Stadion The American Express Community pada Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB yang akan disiarkan live oleh SCTV.

Jelang laga ini, Man City dan Brighton bisa dibilang berada dalam kondisi yang hampir sama saat ini. Pasalnya, perjalanan mereka di Liga Inggris mencatatkan hasil yang hampir sama sejauh ini bersaing ketat di klasemen sementara.

Baca Juga:  Tinggalkan Rangers ke Aston Villa Steven Gerrard Dapat Sindiran

Untuk Man City, dari lima laga terakhir yang dilakoni di Liga Inggris, mereka tak terkalahkan. Tiga laga dimenangkan Man City, sementara dua lainnya berakhir imbang.

Kondisi serupa juga dialami Brighton. Dari lima laga yang dijalani di Liga Inggris, Brighton juga tak terkalahkan dengan mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.
Hal tersebut membuat kedua tim bersaing ketat di papan klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan jarak poin hanya dua angka. Man City yang kini menduduki posisi ketiga di klasemen sudah mengemas 17 poin, sementara Brighton mengekor di posisi keempat sudah mengemas 15 poin.

Baca Juga:  Liga Inggris: Liverpool Turun Peringkat 4, Usai Dihajar West Ham 2-3

Dengan kondisi ini, kedua tim bisa punya peluang yang sama dalam memenangkan laga pada akhir pekan ini. Tak ayal, baik Man City ataupun Brighton, keduanya harus sama-sama waspada.

The Citizens julukan Man City, bahkan perlu lebih waspada karena pertemuan terakhir melawan Brighton harus berakhir memilukan untuk kubu armada Josep Guardiola. Berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris musim lalu, Man City kalah dengan skor 2-3.

Jika tak ingin mengulang hasil itu, Guardiola perlu meracik Kevin de Bruyne dkk dengan sebaik mungkin. Nama Phil Foden hingga Gabriel Jesus diprediksi bakal dipercaya Guardiola untuk menggempur gawang tuan rumah.
Kemenangan besar atas Club Brugge di Liga Champions beberapa hari lalu juga bisa dijadikan bekal bagi Guardiola dalam melakoni laga akhir pekan ini. Laga itu sendiri diketahui dimenangkan oleh Man City dengan skor 5-1.

Baca Juga:  MU Harus Menang vs Liverpool, Jika Ingin Perbaiki Peringkat Klasemen

Prediksi line up Brighton & Hove Albion vs Manchester City:
Brighton & Hove Albion (3-5-2): Sanchez; Dunk, Duffy, Bakar; Veltman, Kotor, Bissouma, Lallana, Cucurella; Maupay, Trossard

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Grealish

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...