Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel, PJU dan Para Kasatwil Polda Sumsel Olahraga bersama

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dimasa pandemi covid,19 ini maka Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Pejabat utama dan Para Kasatwil jajaran  Polda Sumsel melaksanakan olahraga bersama di komplek pakri Palembang, Jumat (22/10).(BP/IST)

Palembang, BP- Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dimasa pandemi covid,19 ini maka Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Pejabat utama dan Para Kasatwil jajaran  Polda Sumsel melaksanakan olahraga bersama di komplek pakri Palembang, Jumat (22/10).

Sebagaimana diketahui bahwa propinsi Sumsel pada umumnya dan Kota Palembang khususnya sudah di zona kuning dimana angka penyebaran covid_19 sudah menurun drastis.

Baca Juga:  Polda Sumsel Ungkap Tersangka Kasus Home Industri Ekstasi

Walaupun demikian pelaksanaan protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dalam menjaga penyebaran dari covid 19 tersebut.

Oleh karena itu Kapolda Sumsel dan pejabat utama melaksanakan olahraga Jalan Sehat bersama dilanjutkan badminton dan Volly Ball di komplek pakri Palembang.

Dari pantauan media tampak, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto serta Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan  berpasangan dengan salah satu pejabat utama Polda Sumsel sebelumnya kegiatan diawali jalan sehat bersama dilanjutkan Pertandingan   badminton,dan Volly Ball di lapangan Olahraga Komplek Pakri Palembang.

Baca Juga:  Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polda Sumsel Turunkan 2436 Personil

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi,MM  berharap dengan dilaksanakannya olahraga bersama di lapangan komplek Pakri ini, kesehatan dan kebugaran kita bersama dan para pejabat utama dan Kasatwil  dapat terjaga.

“Sehingga kita semua dan pejabat utama Polda Sumsel dapat terhindar dari covid 19, Selain itu juga olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga silahturrahmi antar pejabat utama, serta Personel Polda Sumsel,” kata Supriadi.#osk

Baca Juga:  27 Pengedar Narkoba Ditangkap Ditresnarkoba dan Sat Narkoba Polres Jajaran Polda Sumsel

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...