Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua ABG Kena Todong


Dua orang Anak Baru Gede (ABG) Iqbal (14) dan Oski (15). Keduanya warga Jalan Trikora, Lr Arisan, Palembang  menjadi korban penodongan pisau dua pelaku tidak dikenal di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Timur I tepatnya SMKN 2 Palembang, Rabu (20/10) sekitar pukul 22.21.(BP/IST)

Palembang, BP- Dua orang Anak Baru Gede (ABG) Iqbal (14) dan Oski (15). Keduanya warga Jalan Trikora, Lr Arisan, Palembang  menjadi korban penodongan pisau dua pelaku tidak dikenal di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Timur I tepatnya SMKN 2 Palembang, Rabu (20/10) sekitar pukul 22.21.

Korban Iqbal tengah berboncengan bersama temannya hendak membeli makanan dari rumah di Lr Arisan menuju Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Baca Juga:  Ditodong Senpi Oleh Pelaku Yang Ngaku Anggota Polisi dan Dishub

Tiba-tiba tengah di Jalan  Demang Lebar Daun tepatnya di SMKN 2 Palembang, ada dua orang pelaku mengendarai sepeda motor matic Honda Beat warna merah mendekatinya sambil menodongkan pisau kepada korban.

Korban yang ketakutan terpaksa menyerahkan dua handphone merek Vivo Y20 dan Samsung A10. Setelah itu, pelaku melarikan dua handphone milik korban ke arah Jl Demang Lebar Daun. Korban yang dalam kondisi shock didampingi kakak kandung Korban Obi Dwintan (23) langsung melapor ke Mapolsek Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Satu dari 2 Penodong Modus COD Ponsel Ditembak Polisi

“Adik saya ni lagi bemotor tiba-tiba pelaku menyetop motor katanya, kamu yang pukul adik saya kan? Adik saya jawab bukan, lalu mereka ditodong pisau pelaku minta HP adik saya,” kata Obi ketika membuat laporan di Polrestabes Palembang, Jum’at (22/10).

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan laporan yang dibuat oleh kedua korban. Piket Reskrim Unit Identifikasi Dan Piket Unit Pidum telah mendatangi TKP 365.#osk

Baca Juga:  Tiga Sekawan Kompak Nodong Untuk Makan

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...