Ultimate magazine theme for WordPress.

Renja DPRD Sumsel Tahun 2020 di Tetapkan

Suasana DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda penetapan rencana kerja (renja) DPRD Provinsi Sumsel Tahun 2022, Kamis (21/10) .(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda penetapan rencana kerja (renja) DPRD Provinsi Sumsel Tahun 2022, Kamis (21/10) .

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi didampingi Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas dihadiri Pj Sekda Sumsel  SA Supriono dan anggota DPRD Sumsel, kepala dinas dan OPD Sumsel  dan undangan.

Baca Juga:  DPRD Sumsel dan Gubernur Sumsel Setujui Pembentukan Kabupaten Kikim Area

Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra menjelaskan renja DPRD Sumsel di susun berdasarkan usulan rencana kerja alat  kelengkapan DPRD Sumsel kepada pimpinan DPRD Sumsel untuk ditetapkan dalam rapat paripurna.

Penyusunan renja DPRD Sumsel disusun dalam bentuk  program dan daftar kegiatan , selanjutnya pimpinan DPRD menyampaikan renja DPRD ke sekretaris DPRD untuk dilakukan penyelarasan.

Baca Juga:  Sidak Komisi IV DPRD Sumsel Diduga Bocor

“ Hasil  penyelarasan rencana kerja DPRD disampaikan kepada pimpinan DPRD  untuk ditetapkan dalam rapat paripurna, rencana kerja DPRD  yang telah ditetapkan  dalam rapat paripurna  menjadi pedoman  bagi sekretariat DPRD  dalam menyusun dokumen rencana  anggaran sekretariat DPRD untuk anggaran tahun berikutnya ,” katanya.

Dia berharap renja  DPRD Sumsel ini dapat menjadi pedoman bersama  dalam melaksanakan tugas  kedewanan ini.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sumsel Tegaskan THR Harus Diberikan H-10

Dan dilanjutkan dengan penandatanganan keputusan DPRD Sumsel yang ditandatangani Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...