Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Resmikan Siraja Musi dan E-Kopi

Aplikasi Siraja Musi (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) dan Aplikasi E-Kopi (Elektronik Konseling dan Senpi) secara resmi dibuka, Kamis (21/10). Peresmian dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH.(BP/IST)

Palembang, BP- Aplikasi Siraja Musi (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) dan Aplikasi E-Kopi (Elektronik Konseling dan Senpi) secara resmi dibuka, Kamis (21/10). Peresmian dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH.

Aplikasi ini merupakan tindak lanjut dari Commander Wish Kapolda Sumsel pada bidang SDM dan digitalisasi pelayanan Kepolisian di Polda Sumsel.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Ingatkan Personilnya Pentingnya Shalat

“Siraja Musi (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) adalah aplikasi yang berfungsi sebagai raport kinerja pejabat di Polres/Tabes jajaran yang terdiri dari Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek di Lingkungan Polda Sumsel,” ujar Irjen Pol Toni Harmanto MH.

Sistem ini mengukur kinerja yang berbasis kompetensi, objektif, transparan, dan akuntabel untuk mewujudkan Polri yang presisi.

Baca Juga:  Warga Pesisir Sungai Musi Terdampak  Covid-19 Dapat Paket Sembako

Sementara, E-Kopi (Elektronik Konseling dan Senpi) adalah Layanan Terpadu untuk Layanan Konseling Psikologi dan Senpi bagi seluruh personel. “Sehingga pelayanan hak dapat terpenuhi sesuai dengan program Kapolri menuju Polri yang presisi,” jelas Kapolda Sumsel.

Kedua aplikasi tersebut juga sebagai tindak lanjut dari Program Prioritas Kapolri. “Tentang menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0 dan untuk mewujudkan Biro SDM Polda Sumsel meraih predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ungkapnya.#osk

Baca Juga:  Kapolda Sumsel : "Dalam Penyidikan Personel Res Narkoba harus Profesional Dan Berintegritas"

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...