Ultimate magazine theme for WordPress.

Digadang-gadang Maju dalam Musdalub Partai Golkar Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati: “Itu Masalah Nanti”

Ketua DPRD Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeringhati (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP—Digadang-gadang akan maju sebagai Calon Ketua  DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Sumsel mendatang,  Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengaku sebagai kader Partai Golkar di kepengurusan DPD I Partai Golkar Sumsel sebagai Ketua Harian , apapun nanti semuanya harus sesuai mekanisme.

“Dan apakah saya ikut kontentasi atau tidak itu  masalah nanti yang pasti saya adalah  kader Partai Golkar yang  harus mengamankan suara partai Golkar tetap harus menjadi pemenang di Sumatera Selatan,” kata Anita yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sumsel ketika ditemui di DPRD Sumsel, Kamis (21/10).

Baca Juga:  Percepat Herd Immunity, Golkar Sumsel Gelar Vaksin untuk 1.000 Orang

Dan siapapun yang nanti menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel , menurut Anita soliditas Partai Golkar harus tetap di jaga.

“Bahwa ketua yang akan datang tetap harus merangkul  seluruh kader Partai Golkar , karena  tugas kita yang pertama adalah tetap mempertahankan  Partai Golkar Sumatera Selatan  menjadi pemenang,” kata mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini.

Baca Juga:  Belum Ada Musda Golkar di OI

Dan target partai Golkar menurutnya menjadi pemenang dalam pemilu di Sumsel.

“Kalau di tahun 2009 kita 16 anggota , di 2014 kita 11 anggota , di 2019  kita kembali ke 13 menjadi pemenang , kita berharap di 2024 nanti kita bisa kembali lebih  dari 16 anggota karena seluruh dapil, kira harap seperti itu,” katanya.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Sumsel Segera Didefinitifkan

Dan sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sumsel dan sebagai kader Golkar Sumsel menurut Anita , dirinya tidak memikirkan yang lain .

“Selain saya harus terus mengawal  Partai Golkar tetap harus menjadi pemenang di Sumsel,” katannya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...