Ultimate magazine theme for WordPress.

Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Ajax, Madrid, Man City Pesta Gol, AC Milan Kalah Lagi

Kaki Griezmann tampak mengenai kepala pemain Liverpool, Roberto Firminho pada laga Liverpool vs Atletico Madrid semalam, (20/10). (BP/IST)

Jakarta, BP – Sejumlah laga lanjutan Liga Champions selesai dipertandingkan dari malam hingga pagi ini. Real Madrid, Manchester Citylagi, Liverpool hingga PSG meraih kemenangan, namun AC Milan harus kalah lagi.

Pertandingan matchday ketiga Liga Champions dibuka dengan duel Man City menang besar 5-1 atas Club Brugge.

Setelah mencetak satu gol di laga melawan Manchester City, Lionel Messi kembali bersinar saat PSG jumpa RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022.
Tak hanya satu tapi Messi sanggup mencetak 2 gol sekaligus menjadi pahlawan kemenangan PSG atas RB Leipzig. Sebelum itu, PSG tengah tertinggal 1-2 dari RB Leipzig, tampaknya ini jadi bukti kalau Messi memang belumlah habis di usia senjanya.

Sementara itu, AC Milan malah harus menelan kekalahan lagi untuk ketiga kalinya di Liga Champions musim ini. Setelah kalah dari Liverpool dan Atletico Madrid, kini AC Milan menyerah 0-1 dari Porto.
Sebelumnya, Sheriff Tiraspol adalah tim yang penuh kejutan dengan mampu kalahkan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk. Namun ternyata Inter Milan sanggup hentikan kisah ajaib Sheriff Tiraspol usai menang dengan skor 3-1.

Skor lebih meyakinkan didapatkan oleh Ajax Amsterdam yang sanggup membantai Borussia Dortmund. Sporting Lisbon dan Manchester City juga mampu meraih kemenangan telak, tapi marjin paling besar didapatkan Real Madrid saat cukur Shakhtar Donetsk.
Sementara itu, Liverpool meraih kemenangan penting di laga ketiga Liga Champions 2021/2022. Sempat skornya disamakan oleh Atletico Madrid, sebelum akhirnya Mohamed Salah muncul sebagai pembeda dan membuat Liverpool memenangkan pertandingan ketiganya di Liga Champions 2021/2022.

Hasil lengkap Liga Champions 2021/2022 semalam:

Besiktas 1-4 Sporting Lisbon
Club Brugge 1-5 Manchester City
Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
PSG 3-2 RB Leipzig
Atletico Madrid 2-3 Liverpool
Inter Milan 3-1 Sheriff Tiraspol
Ajax Amsterdam 4-0 Borussia Dortmund
Porto 1-0 AC Milan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...