Ultimate magazine theme for WordPress.

Burung Hilang, Lapor Polisi

Rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Epriyansah (45) di Jalan Talang Jambe Lorong Sejahtera, Kecamatan Sukarami, disatroni pencuri, akibatnya korban kehilangan satu ekor burung kenari beserta sangkarnya, dan satu mesin pemotong kayu. Kemudian melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (19/10).(BP/IST)

Palembang, BP- Rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Epriyansah (45) di Jalan Talang Jambe Lorong Sejahtera, Kecamatan Sukarami, disatroni pencuri, akibatnya korban kehilangan satu ekor burung kenari beserta sangkarnya, dan satu mesin pemotong kayu. Kemudian melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (19/10).

Epriyansah mengungkapkan, kejadian bermula ketika dirinya bekerja dan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci.

Baca Juga:  Kecanduan Judi Online, OK Jadi Spesialis Bobol Rumah

“Waktu pulang kerja, saya kaget karena barang-barang di rumah sudah hilang. Lalu saya cek CCTV ternyata pelaku masuk ke pekerangan rumah dengan cara memanjat pagar,” katanya.

Dimana pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor warna hitam Nopol BG 4968 ABI.

“Pelaku berdua, satu menunggu di luar, satunya lagi masuk ke pekarangan rumah dan mengambil burung saya sama sangkarnya serta mesin pemotong kayu,” katanya.

Baca Juga:  Jaga Keutuhan NKRI dari Paham Radikal dan Terorisme

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan telah menerima laporan tentang perkara Pencurian dengan Pemberatan (Curat).

“Iya, laporannya sudah diterima dan ditindak lanjuti. Anggota sedang menyelidiki terduga pelaku yang terekam CCTV tersebut,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...