Ultimate magazine theme for WordPress.

Azwar Agoes Jabat Ketua Peradi Kota Palembang

Azwar Agoes (Kanan) (BP/IST)

Palembang, BP- Dr Azwar Agoes SH M.Hum terpilih  menakhodai DPC Peradi Kota Palembang untuk lima tahun ke depan periode 2021 -2026.
Terpilihnya Rektor Taman Siswa ini setelah melalui mekanisme pemilihan Musyawarah Cabang (Muscab), dengan menyisihkan dua kandidat lainnya yakni Antoni Toha SH MH dan Darmadi Djufri SH MH.
Dalam pemilihan yang berlangsung di gedung Serba Guna The Sultan, Azwar Agoes mendapatkan suara 257, menggungguli Darmadi Djufri dengan suara 225, sedangkan Antoni Toha mendapat 179 suara, Selasa (19/10).
Dr Azwar Agoes yang merupakan rektor Universitas  Taman Siswa Palembang belum bisa berbicara banyak, dan ia mengucapkan rasa syukur, dan terima kasih atas amanah yang diberikan.
“Alhamdulilah, terima kasih atas doa dan dukungannya,”katanya.
Sebelumnya Azwar  berjanji apabila diberikan amanah untuk memimpi Peradi Palembang mendatang, kami akan mewujudkan visi dan misi. Visinya ialah untuk menjadikan Peradi yang lebih baik & milik semua anggota sedangkan untuk misinya, yakni Smart atau Sinergi, Mandiri, Akuntabel, Reliabel, dan Teknologi,”ungkapnya.
Azwar menjelaskan misi Smart,  Sinergi yakni menjalin komunikasi dan kerjasama secara intens, dengan mitra penegak hukum lainnya sebagai manifestasi catur wangsa; sinergi antara advokat senior dan junior sehingga dapat dihasilkan perpaduan yang sempurna antara sentuhan yang kaya pengalaman dan jiwa muda yang dinamis.
Mandiri, dengan pendidikan dan pelatihan serta diskursus hukum yang berkelanjutan bagi semua anggota guna mempersiapkan advokat yang berkompeten dan bisa menjawab tantangan dan tuntunan serta pekembangan hukum;
Akuntabel, semua kebijakan yang diambil guna kepentingan anggota dan organisasi harus dapat dipertanggungjawabkan baik secara etika maupun hukum; Reliabel, dapat diandalkan secara kompetensi dan dapat dipercaya secara moralitas sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi anggota pada khususnya dan para pencari keadilan pada umumnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...