Ultimate magazine theme for WordPress.

Antonio Conte dan Zinedine Zidane Dikabarkan Calon Kuat Manajer Baru MU

Antonio Conte dan Zinedine Zidane calon kuat manajer baru MU. (BP/IST)

Manchester, BP – Santer pembicaraan terkait siapa pengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Dikabarkan, Antonio Conte menanti panggilan Setan Merah dan Ronaldo memberikan rekomendasi ke manajemen MU untuk nama Zinedine Zidane.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer nasibnya di ujung tanduk. Di awal kompetisi musim ini, Solskjaer belum terlihat meyakinkan untuk memoles Manchester United jadi tim calon juara.

Saat ini di Liga Inggris, MU lagi paceklik kemenangan, dengan cuma dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah dari lima laga terakhir. Dari dua laga di Liga Champions, MU juga cuma sekali menang dan sekali kalah.
Dilansir dari The Sun, (19/10). Rumor Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat sudah bergulir deras. Beberapa nama pelatih top santer disebut-sebut akan direkrut Setan Merah.

Baca Juga:  Paul Pogba Dikabarkan Akan Kembali ke Juventus Pada Transfer Musim Depan

Dua nama favorit muncul ke permukaan, mereka adalah Zinedine Zidane dan Antonio Conte!

Keduanya adalah pelatih top. Zidane mampu meramu Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan tiga kali juara Liga Champions. Kalau Conte, sukses di Italia bersama Juventus dan Inter Milan, juga pernah sukses juara Liga Inggris bersama Chelsea.
Jurnalis Italia, Fabio Santini membocorkan kabar bahwa Antonio Conte sudah menolak untuk melatih Newcastle United. Conte diyakini cuma mau melatih Manchester United.
“Conte menolak Newcastle United, alasannya, Conte menanti panggilan Manchester United,” ungkapnya setelah mendapat kabar terpercaya.

Baca Juga:  Resmi, Si Cerdas Ralf Rangnick Manajer Manchester United, Ini Profilnya

Antonio Conte masih menganggur setelah membawa Inter Milan meraih titel Scudetto musim lalu. Conte pun diketahui mau kembali melatih di luar Italia.

Conte punya riwayat cukup oke bersama Chelsea dalam periode 2016-2018. Conte menerapkan gaya baru 3-4-3 dan sukses menyabet gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.

Sementara mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun dikabarkan sebagai calon kuat manajer MU. Rumornya, Cristiano Ronaldo turut andil dalam rekomendasi nama pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga:  Move On dari Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Perbaiki MU Tatap 3 Laga Kedepan

Dilansir dari El Chiringuito TV, Manchester United telah menghubungi Zidane. Ini dilakukan sebagai langkah awal andai mereka jadi memecat Solskjaer dalam waktu dekat.

Jika benar-benar menangani Manchester United nantinya, Zidane tentu akan melakukan perubahan besar, termasuk merombak skuad yang sudah ada.

Siapa yang akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Kita lihat saja kedepan. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...