Ultimate magazine theme for WordPress.

Persahabatan yang Diganjar Kartu Merah pada Laga Lazio VS Inter Milan

Aksi Felipe pemain Lazio merayakan kemenangan klubnya dengan melompat lalu memeluk sahabatnya pemain Inter, Joaquin Correa. Namun Felipe diganjar wasit dengan kartu merah. (16) 10/21). (BP/IST)

Roma, BP – Pemain Lazio, Luiz Felipe, mendapatkan kartu merah dari wasit usai Lazio menghadapi Inter Milan di ajang Serie A, Sabtu (16/10/21) lalu. Hukuman kartu merah dari wasit didapatkan selang beberapa detik setelah peluit panjang dibunyikan.

Lazio tampil perkasa dalam pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico tersebut. Mereka berhasil mengalahkan Nerazzurri dengan skor meyakinkan, 3-1, berkat gol dari Ciro Immobile, Felipe Anderson, dan Sergej Milinkovic-Savic.
Kemenangan itu cukup berarti buat Lazio, yang pada pekan sebelumnya dipaksa bertekuk lutut oleh Bologna dengan skor telak 0-3. Selain itu, mereka juga menodai torehan apik Inter dengan kekalahan pertama di musim ini.

Baca Juga:  Menang Berantai, RBSR Bidik 'The Winner' di Piala Gubernur

Tidak heran kalau pemain dari klub besutan Maurizio Sarri itu jadi bersuka cita ketika peluit panjang dibunyikan. Hanya saja, Felipe Luiz melakukan selebrasi dengan cara yang kurang menyenangkan.
Tidak lama setelah peluit berbunyi, Felipe langsung bersuka cita dengan melompat lalu memeluk pemain Inter, Joaquin Correa. Mengingat keduanya punya hubungan pertemanan yang sangat kuat, kejadian ini seharusnya jadi momen yang menyentuh.

Namun tidak, Correa tidak memberikan reaksi positif ketika Felipe memeluknya dengan suka cita. Ia tampak terganggu dengan aksi teman baiknya itu hingga membuat keributan kecil di akhir laga.

Melihat momen tersebut, wasit langsung mengambil tindakan yang sangat tegas. Ia memberikan kartu merah kepada Felipe tanpa memedulikan kalau pertandingan telah berakhir. Sang bek lantas menangis sembari meninggalkan lapangan.

Baca Juga:  Tambah Amunisi, MBU Siap Datangkan Alumnus Liga

Untungnya, kejadian tersebut tidak membuat hubungan antara kedua belah pihak jadi berantakan. Luiz Felipe mengunggah permintaan maaf lewat media sosial Instagram dan mendapat ‘like’ dari Correa.
“Saya ingin berkomentar soal efek negatif atas apa yang terjadi hari ini, pada akhir laga. Pertama-tama, saya mau memperjelas bahwa saya punya rasa hormat yang besar kepada Inter dan klub-klub lainnya,” tulis Felipe Luiz.

“Kami semua profesional, bekerja untuk mengejar tujuan dan kami tidak pernah meremehkan profesional yang lain. Pada akhir laga, saya melompat ke pundak Tucu karena dia adalah salah satu sahabat yang sepak bola berikan buat saya.”

Baca Juga:  Laga Big Match Sepakbola Palembang Versus Lahat Ditunda

“Yang paling saya inginkan adalah memeluk dia dan bercanda soal hasil, sebagaimana yang diizinkan persahabatan kami, tapi saya terlalu bergembira. Mungkin, kalau dipikir-pikir lagi, itu bukan waktu atau tempat yang tepat.”

“Saya meminta maaf kepada semuanya yang merasa terhina dan ingin menjelaskan bahwa saya tidak mencoba, dengan cara apapun, untuk tidak menghormati dia atau pemain Inter. Itu adalah tindakan yang tidak bersalah, oleh seseorang yang punya kasih sayang yang besar buat Tucu! Saya mencintai anda, saudara!” tandas Felipe. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...