Ultimate magazine theme for WordPress.

Dua Rumah Terbakar di Sukarami

Kebakaran terjadi  di Komplek Batujajar Nuansa Indah, Jalan Batujajar, Rt 27, Rt 07, Kelurahan Sukarami, Kota Palembang, Sabtu (16/10), sekitar pukul 15.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Kebakaran terjadi  di Komplek Batujajar Nuansa Indah, Jalan Batujajar, Rt 27, Rt 07, Kelurahan Sukarami, Kota Palembang, Sabtu (16/10), sekitar pukul 15.30.

Rumah yang terbakar adalah milik Subhan yang berada di Blok C9 dan Angga di Blok C10, terbakar.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Api diduga  berasal dari konsleting arus listrik di bagian plafon rumah milik Subhan, Blok C9. Api dengan cepat merambat ke atap, membakar kayu-kayu yang ada di atap. Dari rumah C9, api membesar dan membakar rumah di sebelahnya.

Baca Juga:  PKS Peduli Korban Musibah Kebakaran

Warga berusaha  memadamkan api dengan peralatan seadanya. Bahkan ada yang berusaha menyiram dengan air dari selang, dua mobil pemadam kebakaran Kota Palembang ke lokasi kebakaran. Namun petugas saat itu belum bisa menyemprotkan air, karena ternyata aliran listrik masih menyala. Bahkan beberapa saat terjadi percikan api dan ledakan kecil, dari pusat kebakaran.

Baca Juga:  Kantin Sekolah SMPN 2 Palembang Dilalap Api

Setelah arus listrik dimatikan, baru petugas pemadam bisa menyeprotkan air untuk memadamkan api. Akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.30.

Subhan mengaku saat kejadian  dia sedang berada di luar rumah. Saat itu, sang istri sedang berada di rumah. Belum lama keluar dari rumah, menurut Subhan, dia mendapat telpon dari istrinya yang mengaku mencium bau asap.

Baca Juga:  1 Rumah, 3 Bedeng Hangus Dilalap Api

“Saat saya pulang api sudah mulai merambat ke atap. Diduga api dari konsleting listrik di plafon,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...