Ultimate magazine theme for WordPress.

Raheem Sterling Merajuk Ingin Pindah Klub Lain, Karena Waktu Main Tak Banyak

Raheem Sterling, penyerang Mancity. (BP/IST)

Manchester, BP – Siapa yang tak mengenal Raheem Sterling, penyerang Manchester City dengan kualitas larinya yang super cepat. Sterling mengungkapkan saat ini dirinya terbuka untuk pindah ke klub lain atau bahkan keluar dari Inggris yang terpenting dia mendapatkan jam bermain yang lebih. Apa yang diungkap Sterling ini semacam ketidakpuasannya mengenai jam bermainnya di Mancity, boleh dibilang Sterling sedang merajuk.

Diketahui musim ini Sterling kesulitan untuk mendapatkan jam bermain. Sejauh ini dia hanya menjadi starter dua kali di Premier League.

Baca Juga:  Pemilik Manchester United, Pebisnis Andal Asal Amerika

Dengan jam bermainnya yang berkurang, dia menyatakan terbuka untuk pindah ke klub lain saat ini.
“Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain, (lebih banyak waktu bermain), saya akan terbuka untuk itu saat ini,” ucap Sterling seperti dilansir dari Sky Sports. (15/10).

“Seperti yang saya katakan, sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya, tantangan yang telah saya tentukan sendiri sejak usia muda dan juga impian, untuk bermain di luar negeri.”

Baca Juga:  Liga Inggris: MU Kalah di Kandang 2-0 dari Man City

“Sebagai pemain Inggris yang saya tahu adalah Premier League dan saya selalu memiliki sesuatu (dalam diri saya) bahwa mungkin suatu hari saya akan senang bermain di luar negeri untuk melihat bagaimana saya akan menghadapi tantangan itu.

“Saya bukan orang yang akan mengeluh. Saya tidak mencoba untuk membuat kesepakatan yang lebih besar dari yang sebenarnya.
Tambahnya, “Saya melanjutkan pekerjaan saya, melakukan apa yang perlu saya lakukan. Dan saya hanya ingin pergi, bermain pertandingan sepak bola secara teratur, mencetak gol secara teratur.”

Baca Juga:  Alex Jadi Kunci Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Sementara, Pelatih City Pep Guardiola masih merasa Sterling merupakan salah satu pemain kunci pada timnya.
“Keberhasilan luar biasa kami selama beberapa musim terakhir tidak akan mungkin terjadi tanpa Raheem,” kata Guardiola. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...