Ultimate magazine theme for WordPress.

FKUB dan Polres OKU Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Untuk Pelajar

Baturaja, BP – Plh Bupati OKU Edward Candra, bersama Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 Kerjasama FKUB Kabupaten OKU dan Polres OKU, Bertempat Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (14/10/2021).

Plh Bupati OKU menyampaikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan vaksinasi dosis kedua pada program vaksinasi massal Covid-19 kerjasama FKUB Kabupaten OKU dan Polres OKU, saat ini Pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat, Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi. Pemerintah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder baik itu Forkopimda OKU, tenaga kesehatan, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan serta para relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan vaksinasi ini.

Baca Juga:  Plh Bupati OKU Tinjau Lokasi Tahura

Pemerintah mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat sebab apa yang telah kita lakukan tanpa didukung oleh masyarakat tentunya akan sulit menurunkan angka dan mengendalikan Covid-19.

Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK menyampaikan masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Polres OKU dari sejak pagi hari masyarakat sudah berdatangan untuk melakukan antrian secara tertib untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, hal ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi, setelah dilakukan sosialisasi dan himbauan, sekarang masyarakat bersemangat dan berbondong-bondong mengikuti vaksinasi seperti yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja pada hari ini, dan program vaksinasi yang kedua ini selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah.

Baca Juga:  Plh Bupati OKU Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi

Pada program vaksinasi massal Polres OKU di Gedung Kesenian ini berjumlah 1000 orang yang akan divaksinasi hari ini dari 500 dosis yang disiapkan diperuntukkan bagi siswa sekolah umur 12-18 tahun dan masyarakat umum. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...