Ultimate magazine theme for WordPress.

Ferran Torres Patah Tulang Kaki, Akan Absen Lama di Mancity dan Timnas Spanyol

Feran Tores, salah satu penyerang muda Spanyol dan Klub Manchester City. (BP/IST)

Manchester, BP – Ferran Torres dipastikan tidak bisa bermain dalam waktu dekat, karena menderita patah tulang kaki. Penyerang Manchester City ini akan melewati Derby Manchester pada awal bulan depan.

Dilansir dari media spanyol Marca, (15/10). kini Torres telah kembali ke Manchester. Bahkan telah menjalani tes medis. Pemain 21 tahun itu mengalami patah tulang kecil di kaki kanannya.
Dalam pemberitaan tersebut menegaskan bahwa Torres akan absen setidaknya selama satu bulan. Artinya Torres akan melewatkan pertandingan Liga Premier City melawan Burnley, Brighton, Crystal Palace dan Manchester United pada 6 November 2021 mendatang.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Pelatih Sementara Manchester United

Ferran Torres mengalami cedera pada saat semifinal Liga Bangsa-Bangsa. Yang mana Spanyol melawan Italia pekan lalu. Oleh pelatih timnas Spanyol, dia dipaksakan menjadi starter di final melawan Prancis.
Spanyol harus mencari pengganti Ferran Torres saat akan menjalani kualifikasi piala dunia 2022. Ferran Torres harus absen sebulan karena mengalami patah tulang kecil di kaki kanannya.
Ferran adalah komponen kunci serangan Luis Enrique dengan tim nasional Spanyol.

Baca Juga:  Raheem Sterling Merajuk Ingin Pindah Klub Lain, Karena Waktu Main Tak Banyak

Jika dia tidak dapat pulih lebih cepat dari harapan, Ferran akan melewatkan kualifikasi Piala Dunia yang akan datang melawan Yunani dan Swedia.  Keduanya wajib menang jika Spanyol ingin menghindari play-off dan lolos otomatis ke Piala Dunia 2022 di Qatar. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...