Ultimate magazine theme for WordPress.

Tiba di Tajikistan, Timnas U-23 Langsung Gas Latihan

Beberapa punggawa Timnas U-23 usai tiba di Tajikistan, Kamis (14/10). (BP/IST)

Tajikistan, BP – Kamis pagi, (14/10) Timnas U-23 tiba di Tajikistan. Setelah melakukan perjalanan selama 40 jam dari Buriram, Thailand pada Selasa (12/10) kemarin hingga ke Dushanbe dan sempat transit di Istanbul, Turki.

Selain itu ada sejumlah pemain yang melakukan perjalanan dari Jakarta pada waktu yang sama. Diketahui kondisi suhu udara di Tajikistan saat ini dingin sekitar 13-16 derajat celcius.

Baca:  Direktur Newcastle Ingin Menjadikan Newcastle United Tim Kebanggaan Dunia

Sebelum melakukan laga kualifikasi melawan Timnas Australia pada 27 dan 30 Oktober 2021, Timnas Indonesia U-23 direncanakan bakal melakoni friendly match menghadapi timnas Tajikistan U-23 pada hari selasa, 19 Oktober 2021. Seperti dilansir dari laman psssi. (14/10).

Shin Tae-yong, pelatih kepala timnas U-23 mengatakan bahwa tim dalam keadaan baik, dan perlu sedikit beristirahat kerena perjalanan yang cukup jauh.
“Setelah melakukan perjalanan panjang ke Tajikistan dan tiba di hotel, pemain langsung sarapan dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan perdana disini,” kata pelatih timnas U-23, Shin Tae-yong pada media, (14/10).

Baca:  Erik Ten Hag Jadi Pelatih Barcelona

Sementara itu Muhammad Riyandi, kiper timnas U-23 mengatakan bahwa perjalanan menuju Tajikistan cukup panjang, namun semuanya dalam kondisi baik-baik saja dan akan segera berlatih.
“Alhamdulillah setelah melakukan perjalanan yang panjang kami akhirnya sampai di Tajikistan. Kondisi kami baik-baik saja dan langsung beristirahat untuk persiapan latihan nanti sore.” kata kiper timnas U-23, Muhammad Riyandi. #rid

Baca:  Resmi Jadi Club Sultan, Newcastle United Dimiliki Pangeran Arab
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...