Ultimate magazine theme for WordPress.

Sumsel Nomor 2 Nasional dalam Penyalahgunaan Narkoba, Ketua DPRD Sumsel Apresiasi Langkah Kepolisian

Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang menjadi peringkat 2 nasional dalam hal peredaran maupun penyalahgunaan narkoba saat ini.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati  menilai ini merupakan hasil signifikan dari penertiban aparat kepolisian dari peredaran narkoba. Partai Golkar ini mengapresiasi  langkah kepolisian yang sangat inten dan masif dalam  penanggulangan peredaran narkoba.

“ Itulah hasil signifikan dari operasi kepolisian , dimana sejak awal tahun maupun akhir tahun kemarin  sudah bisa menjaring bandar-bandar narkoba yang sangat luar biasa, sehingga dari hasil itulah menjadi terevaluasi  provinsi Sumatera Selatan  menjadi tempat peredaran narkoba nomor dua,” katanya ketika ditemui di DPRD Sumsel, Rabu (13/10).

Apalagi di waktu lalu menurutnya ada bandar narkoba di Sumsel berhasil ditangkap pihak BNNP Sumsel dan sudah di hukum mati.

Baca:  Rencana Hibah  Ke KPU Sumsel Belum Terealisasi

“ Ada juga peredaran narkoba di perbatasan Pali dan sebagainya, ada juga peredaran narkoba di Palembang dari hasil itulah akhirnya  terevaluasi bahwa  ternyata Sumatera Selatan itu  menjadi peredaran narkoba yang nomor dua, “ kata politisi Partai Golkar ini.

Pihaknya berharap hal ini bukan lagi tugas kepolisian namun tugas bersama  , bagaimana peedaran narkoba di Bumi Sriwijaya  bisa minimalisir.

Baca:  DPRD Sumsel Minta Percepatan Distribusi Vaksin Untuk Sumsel

“ Ini tanggungjawab kita bersama kita punya OPD-OPD , kita punya lembaga-lembaga, kita punya suatu kegiatan, kita punya duta narkoba dan sebagainya , inilah sinergitas organisasi yang bergerak san memiliki rasa tanggungjawabab kepada diri kita pribadi-pribadi bagaimana narkoba itu jangan masuk ke Sumatera Selatan, “ katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...