Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelayanan PDAM Paling Memuaskan Masyarakat

Hasil poling, kinerja pemerintah Kota Palembang. (BP/Doc)

Palembang, BP – Terkait kinerja pemerintah Kota Palembang, pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dirasa memuaskan.

Sampai dengan poling ditutup Selasa (12/10) pukul 18.00 WIB, sebanyak 32% merasa sudah sangat puas dan 35,1% puas.
Sementara terburuk, menyangkut permasalahan perparkiran di Palembang. Dari lebih 600 pembaca yang mengikuti poling, 19,1% menjawab buruk dan 14,1% memberikan penilaian sangat buruk.

Baca:  Seluruh Pelanggan PDAM Seberang Ulu Stop Dialiri Air Bersih

Menariknya terkait penanggulangan banjir, pembaca Berita Pagi yang menilai sangat
puas dengan kinerja Pemerintah Kota Palembang sebanyak 25,6%, puas 27,7%, cukup 20%, buruk 18% dan sangat buruk 12%.
Poling dilaksanakan Tim Litbang Berita Pagi sejak seminggu terakhir.

Untuk edisi selanjutnya, pembaca setia Berita Pagi dapat berpartisipasi untuk memilih siapa kandidat Presiden yang akan datang versi pilihan pembaca Berita Pagi. #muk

Baca:  Lebaran PDAM Tirta Musi Tetap Standby
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...