Ultimate magazine theme for WordPress.

Mulai Hari Ini, PDAM Stop Distribusi Air Bersih di 7 Wilayah Palembang

Ilustrasi. (BP/IST)

Palembang, BP – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang bakal menghentikan sementara distribusi air bersihulai hari ini, Rabu (13/10).

Penyetopan itu terjadi di tujuh wilayah unit pelayanan selama tiga jam.

“Penghentian pengaliran karena ada pekerjaan pemeliharaan instalasi listrik oleh PLN,” ujar Dirut PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya, dikutip dari ANTARA, Rabu (13/10).

Selain pemeliharaan instalasi listrik oleh PLN, pengerjaan kubikel dan pemasangan CT (Current Transformation) di Intake Karang Anyar, turut memengaruhi penghentian distribusi air.

Baca:  Pemkab Minta PDAM Lanjutkan Pembangunan Booster, Jangan Terganggu Klaim Lahan

“Ini dilakukan sekaligus peningkatan keandalan listrik. Sehingga berakibat pemadaman Rabu besok mulai jam 10 pagi,” katanya.

Wilayah yang berdampak berada di beberapa titik unit pelayanan. Yakni Unit Pelayanan Rambutan, 3 Ilir, KM 4, Kalidoni, Sako Kenten, Karang Anyar, dan Alang-Alang Lebar.

“Mohon untuk memaklumi pemeliharaan rutin PDAM,” timpal dia.

Sementara bagi pelanggan PDAM Tirta Musi Palembang yang ingin menyampaikan masalah dengan pengaliran air bersih dan distribusi pasokan, silakan menghubungi kontak keluhan konsumen melalui call center.

Baca:  Seluruh Pelanggan PDAM Seberang Ulu Stop Dialiri Air Bersih

“Untuk pelanggan yang ada di wilayah padam air, sebaiknya bijak menggunakan air. Jika terdapat sesuatu mendesak bisa menghubungi 0711355222,” tandasnya. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...