Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Lena Tewas Tertabrak Kereta Api, Sempat Terseret Hingga 10 Meter

Lokasi Lena (42) warga Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, tewas tertabrak kereta api di Perlintasan Kereta Api, Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang. (BP/IST)

Palembang, BP- Lena (42) warga Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, tewas tertabrak kereta api di Perlintasan Kereta Api, Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (13/10) sekitar pukul 06.30. Dalam kejadian itu, korban terseret hingga 10 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Wardi (22) penjaga pintu perlintasan kereta api saat kejadian mendapatkan sinyal lampu bahwa kereta api akan melintas atau lewat. Sehingga dirinya langsung menutup pintu perlintasan, dengan jarak 10 meter.

Baca:  Diduga Sakit, Madon Ditemukan Meninggal Tertelungkup

“Namun saat itu saya melihat korban ini malah melintas begitu saja. Saya sudah berteriak untuk berhenti, tapi korban tidak menghentikan sepeda motornya dan menerobos pintu plang perlintasan tersebut yang belum tertutup sempurna,” katanya.

Sehingga korban yang mengendarai motornya, langsung diserempet kereta api tepat dibagian belakang. Bahkan korban dan sepeda motornya terseret hingga sekitar 10 meter, dari plang pintu perlintasan.

Baca:  Diduga Sakit, Madon Ditemukan Meninggal Tertelungkup

Akibat luka serius yang dialaminya dibagian wajah dan kaki, membuat korban meninggal dan dibawa ke kamar jenazah RS Bari Palembang. Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy nopol BG 4226 ADQ yang dikendarai korban, mengalami kerusakan parah dibagian belakang dan depan hingga ringsek.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya peristiwa Laka Kereta Api. “Anggota piket SPKT, Identifikasi, Reskrim Ranmor, sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mencari keterangan saksi yang melihat kejadian, dan mengevakuasi korban ke RS Bari Palembang,” katanya.#osk

Baca:  Diduga Sakit, Madon Ditemukan Meninggal Tertelungkup

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...