Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Cek Kondisi Kesehatan Personel, Biddokkes Polda Sumsel Gelar Rikkes Berkala Tahun 2021

Dalam memastikan kondisi kesehatan personel, Biddokkes  bekerjasama dengan Nakes Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Pdlembang melakukan pemeriksaan kesehatan dan kebugaran, di Gedung Golden Sriwijaya Building Palembang, Rabu (13/10).(BP/IST)

Palembang, BP- Dalam memastikan kondisi kesehatan personel, Biddokkes  bekerjasama dengan Nakes Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang melakukan pemeriksaan kesehatan dan kebugaran, di Gedung Golden Sriwijaya Building Palembang, Rabu (13/10).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM melalui Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah SH mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung didua tempat, bagi personel yang sakit menahun atau diatas usia 50 tahun Rikkses berkalanya di RS Bhayangkara M.Hasan  Palembang.

 Sedangkan  Personel dibawah 50  tahun Rikkes berkalanya  bertempat di Gedung Golden Sriwijaya Building  Palembang dilakukan pemeriksaan kepada personel untuk dicek kesehatannya oleh tim Bidang Dokkes Polda Sumsel .

Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Samsul Bahar,MKes melalui Kaur Kesmapta Subbidkespol Biddokes Polda Sumsel AKP dr Nopriansah, menuturkan perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya terbilang sangat baik.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin minimal setahun sekali secara bergantian.

“Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjuti. Semuanya gratis tidak dipungut biaya,” katanya.

Sedangkan pemeriksaan kesehatan itu sendiri meliputi pengambilan darah, rontgen, gigi, urine, EKG, Treadmill, pemeriksaan fisik, tensi, visus mata, MMPI, jantung hingga kesehatan jiwa.

Hasil dari pemeriksaan tersebut dapat diketahui paling cepat seminggu setelah dilakukan pemeriksaan,” katanya.#osk

Baca:  Polrestabes  Tangkap Pelaku Pemalak di Jalan  Radial
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...