Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Penodongan di Tembak

Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan Rendi Abrizal (29) warga Jl Kadir TKR, Lr Keluarga, Kecamatan Gandus, pelaku penodongan di dalam angkutan kota (angkot) terhadap korban Muhammad Daud (23) yang hendak ke Palembang Square (PS) Mall Palembang, Ahad (25/7) sekitar pukul 15.00 .(BP/IST)

Palembang, BP- Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan Rendi Abrizal (29) warga Jl Kadir TKR, Lr Keluarga, Kecamatan Gandus, pelaku penodongan di dalam angkutan kota (angkot) terhadap korban Muhammad Daud (23) yang hendak ke Palembang Square (PS) Mall Palembang, Ahad (25/7) sekitar pukul 15.00 .

Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Tangga Buntung, Lr Jambu, Palembang. Namun saat akan ditangkap, tersangka melawan, sehingga diberikan tindakan tegas petugas dengan tembakan di kaki kanan, Selasa (12/10) sekitar pukul 02.00 .
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kejadian aksi penodongan ini berawal di dalam angkutan umum jurusan Tangga Buntung-Ampera.
“Dalam aksinya, para pelaku ini pada saat dalam angkot mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam dan meminta uang kepada korban,” katanya, Selasa (12/10).
Korban yang ketakutan, akhirnya menyerahkan uang Rp2,5 juta kepada para pelaku. Kemudian korban diturunkan dari mobil angkot di pinggir jalan.
Atas kejadian itu, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. “Atas laporan itulah anggota kita berhasil mengamankan satu pelaku ini,” katanya.#osk

Baca:  Pencuri Kabel Panel Tiang LRT Ditangkap Polisi
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...