Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Antoni, Darmadi dan Agus Bersaing Rebut Ketua Peradi Palembang

Tiga advokat yang bersaing dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV untuk memilih Ketua Peradi Palembang periode 2021 – 2026 HM Antoni Toha, Darmadi Djufri dan Azwar Agus berpoto bersama saat  menyampaikan visi dan misi serta menandatangani naskah pakta integritas , Selasa (12/10) bertempat di sekretariat Peradi Palembang (BP/IST)

Palembang, BP- Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) cabang Palembang, (19/10)  mendatang akan menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV untuk memilih Ketua Peradi Palembang periode 2021 – 2026. Tiga advokat senior maju bersaing ke arena pemilihan merebut jabatan Ketua Peradi Palembang lima tahun ke depan.

Pada Muscab kali ini tiga advokat yang bersaing menggantikan Nurmalah adalah  HM Antoni Toha, Darmadi Djufri dan Azwar Agus.

Mereka bertiga, Selasa (12/10) bertempat di sekretariat Peradi Palembang menyampaikan menyampaikan visi dan misi serta menandatangani naskah pakta integritas.

Panitia Muscab IV Peradi di depan anggota Peradi juga melakukan pengundian nomor urut calon ketua. Nomor urut 1 milik Antoni Toha. Nomor urut 2 Darmadi Djufri dan nomor urut 3 Azwar Agus.

Calon ketua Antoni Toha mengusung visi “Mewujudkan DPC PERADI Palembang yang berwibawa dan berintegritas” dengan misi menjadi Peradi sebagai organisasi akuntable yang berbasis data, transparasi dengan manajemen terbuka, demokras dengan semua anggota merasakan memiliki hak dan tanggung jawab yang proporsional dan profesional.

Baca:  Azwar Agoes Jabat Ketua Peradi Kota Palembang

 

Misi bagi anggota Peradi diantaranya adalah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada anggota untuk meningkatkan kualitas dengan pendidikan berkelanjutan, strata 2, manajemen kantor, dan standar pelayanan hukum. Juga akan menjalin hubungan dengan lembaga penegak hukum lainnya dan dengan perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas dan mutu anggota Peradi.

 

Darmadi DJufri calon ketua nomor urut dua maju dengan visi “Menjadikan Peradi sebagai wadah tunggal advokat dalam mewujudkan profesionalitas advokat yang  mandiri, berkualitas dan bermartabat.”

Misinya adalah terciptanya organisasi peradi sebagai single bar, terwujudnya profesionalitas advokat yang mandiri, berkualitas dan bermartabat. Terciptanya pengelolaan organisasi Peradi secara organisatoris, dan pembinaan secara berkelanjutan terhadap advokat muda. Misi lainnya, kerjasama dengan pihak penegak hukum lain dan universitas dalam pengembangan ilmu pengetahuan serta peningkatan kualitas sumber daya.

Baca:  Azwar Agoes Jabat Ketua Peradi Kota Palembang

 

Darmadi juga mengusung program unggulan, pemberdayaan advokat muda sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna kehormatan advokat.

 

Sementara itu kandidat calon ketua nomor urut tiga Azwar Agus maju dengan visi “Mewujudkan Peradi Palembang yang lebih baik & milik semua anggota.”

 

Misi yang akan diwujudkan Azwar Agus jika terpilih menjadi Ketua Peradi Palembang mendatang dituangkannya dalam satu kata “Smart” atau Sinergi, Mandiri, Akuntabel, Reliabel, dan Teknologi.

 

Menurut Agus dalam misinya akan menjalin kerjasama dengan penegak hukum lainnya, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi semua anggota guna mempersiapkan advokat yang berkompeten. Melalui teknologi juga mempersiapkan aplikasi berbasis android yang diberi nama “Siap” atau Sistem Informasi Anggota Peradi sebagai pengganti buku direktori advokat.

Baca:  Azwar Agoes Jabat Ketua Peradi Kota Palembang

 

Ketiga kandidat tersebut juga menandatangani pakta integritas yang disaksikan Ketua Panitia Pengarah Bambang Hariyanto. Ketiga calon tersebut sepakat mengikuti pemilihan secara jujur, terbuka dan tidak berjanji berbagi jabatan. Juga menjamin Muscab berjalan lancar tanpa ada keributan dari tim sukses dan pendukung.

 

Melalui pakta integritas tiga calon ketua tersebut juga menyatakan tidak akan keluar dari Peradi, mendirikan organisasi tandingan apa bila tidak terpilih menjadi Ketua Peradi Palembang. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...