Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Laporan Mitra Investasi Ikan Lele Diarahkan ke Perdata

Sejumlah Mitra PT Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia, investasi ikan lele asal Palembang mendatangi Posko Pengaduan Korban Investasi DHD yang ada di Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (11/10).(BP/IST)

Palembang, BP- Sejumlah Mitra PT Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia, investasi ikan lele asal Palembang mendatangi Posko Pengaduan Korban Investasi DHD yang ada di Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (11/10).
Kedatangan mereka ke Polda Sumsel untuk melakukan konsultasi sekaligus melaporkan kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh manajemen DHD yang bergerak di bidang budidaya ikan lele.
Namun, usai perwakilan para mitra ini bertemu dan menghadap ke Ketua Timsus investasi DHD mereka sangat kecewa..
“Kami diarahkan ke perdata karena dianggap wanprestasi, jelas kami kecewa,” kata Indra, salah satu mitra DHD saat ditemui di depan gedung Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (11/10).
Menurutnya ancaman pidana hanya akan dikenakan bagi mitra yang baru bergabung di investasi DHD dan sama sekali belum pernah menerima bagi hasil.
Mitra Indra, menambahkan sejak permasalahan kasus investasi DHD ini terungkap ke publik, pihak manajemen DHD seperti seolah menutup diri. Bahkan, dari sejumlah pernyataan salah satunya yang disampaikan Heriyanto yang mengarahkan kasus pada masalah utang piutang.
Diketahui, sejumlah mitra yang ikut menanamkan modal investasi ikan lele organik di Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia, Palembang mulai resah.
Terlebih sebagian mitra yang menjadi korban sudah ada membuat laporkan dalam kasus penipuan ke Polda Sumsel. Sebagian mitra, sejak Selasa (5/10) dan Rabu (6/10) mendatangi kantor yang berada Jl Residen H Amaluddin, Kelurahan Sukamaju, Palembang.#osk

Baca:  Tiga Petinggi PT DHD Farm Indonesia Dijadikan Tersangka
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...