Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Pimpinan BRI Wilayah Palembang

Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH menerima audensi Pimpinan BRI  Wilayah Palembang .(BP/IST)

Palembang, BP-Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH menerima audensi Pimpinan BRI  Wilayah Palembang .

Dalam  pertemuan  tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas,yang pada intinya  kapolda mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dan semoga kedepan BRI bisa mengembangkan kerjasamanya yang sudah ada dan bisa berjalan dengan baik dan  lancar ucap Irjen Toni Harmanto,diruang Promoter LT II Mapolda Sumsel Jalan  Jenderal Sudirman Palembang Senin, (11/10).
Pertemuan antara BRI dan Kapolda merupakan pertemuan dilakukan dalam rangka silaturahim Regional CEO BRI yg baru Anto Aryanto.
Pertemuan yang dihadiri oleh Managemen BRI dan Polda Sumsel membicarakan terkait kerjasama kerjasama yang sudah terlaksana dan potensi kerjasama yang akan dikembangkan antara BRI dan Polda Sumsel baik secara instansi maupun untuk seluruh anggota Polda Sumsel.
Saat ini kerjasama antara BRI dan Polda telah berjalan dengan baik dan diharapkan pertemuan yang berlangsung  dapat meningkatkan kerjasama kedua belah pihak dimasa yang akan datang.
 Dalam pertemuan antara Polda Sumsel dengan Pimpinan BRI  wilayah Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,Sik SH MH ,Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,Dir Pam Obvit Kombes Pol Mirza Alwi Kabid Keuangan  Polda Sumsel Kombes Pol Heni Kresnowati,sedangkan dari BRI Palembang turut hadir Anto Aryanto Regional CEO,Ivan Amiruddin Regional Head,Romdon Dwi Prihantono Branch Manager, Andriansyah S Reg Relationship manager,dan branch manager ,Elizabeth Primasari.#osk
Baca:  Lima Personil Satbrimob Polda Sumsel Emban Tugas Misi Minusca di Afrika Tengah
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...