Ultimate magazine theme for WordPress.

Diduga Sakit, Madon Ditemukan Meninggal Tertelungkup

Korban , Muhammad Madon (BP/IST)

Palembang, BP-Warga Jalan Merdeka, Kelurahan 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tidak menggunakan baju, dan hanya menggunakan celana pendek di bawah Jerambah Karang, Senin (11/10), sekira pukul 06.30.
Diketahui korban bernama Muhammad Madon (14), warga Jalan Temon, Lorong Kuto Batu, Kelurahan 27 Ilir Kota Palembang.
Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Trimini Yamini (41) mengatakan, awalnya ia sedang membuka warung dibantu dengan anaknya Fajri (15).
Kemudian anaknya melihat mayat tergeletak dengan posisi tertelungkup, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut. “Dugaan sementara korban sakit karena sudah demam selama empat hari,” kata  Kompol Roy, Senin (11/10).
Ia menjelaskan, sebelum kejadian korban sempat muntah-muntah, dan minta dipasangkan koyo oleh ibunya dibagian kepala. Sekitar pukul 02.00 korban izin kepada ibunya untuk pergi ke dam mencari angin.
“Sekitar pukul 06.00 ibu korban mendapatkan informasi bahwa anaknya telah meninggal dunia dengan keadaan membiru di TKP,” katanya.
Dikatakan Roy, setelah dilakukan pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Atas kejadian tersebut keluarga korban membuat pernyataan, dan menerima korban meninggal dikarenakan sakit.
Kakak korban M Sukri (17) mengungkapkan kondisi sang adik sejak tiga hari terakhir sedang sakit usai menjalani vaksinasi di sekolahnya. Diketahui Madon duduk di bangku kelas 2 SMP.

Baca:  Lena Tewas Tertabrak Kereta Api, Sempat Terseret Hingga 10 Meter

“Madon itu lagi sakit habis ikut vaksin di sekolahnya di SMP Tri Dharma sekitar tiga hari yang lalu. Kemudian tidak enak badan,” kata Sukri.

Dia menduga Madon terjatuh ke dalam aliran sungai karena sakit. Dan tidak mungkin tenggelam di aliran sungai karena Madon cukup mahir berenang.

Sementara itu, Ayah korban Gani (57) membenarkan Madon baru selesai mengikuti vaksinasi di sekolahnya.

Baca:  Lena Tewas Tertabrak Kereta Api, Sempat Terseret Hingga 10 Meter

“Tapi almarhum ini tidak ngomong dulu ke ibunya kalau mau ikut vaksin. Ikut-ikut saja, pas selesai baru dia ngomong ke ibu dan kakaknya,” katanya.

Aben (24), kakak ipar korban yang membawa jenazah Madon ke rumah duka menyebutkan, jika sang adik ipar ditemukan dalam kondisi telungkup dan tidak ada luka yang mencurigakan.

Baca:  Lena Tewas Tertabrak Kereta Api, Sempat Terseret Hingga 10 Meter

Dia menduga korban terjatuh saat sedang keluar rumah.

“Tidak ada luka yang bikin curiga. Pas dapat kabar Madon ketemu di bawah jeramba (jembatan), saya yang bawa almarhum ke rumah duka. Ada luka cuma di kepala dan hidungnya saja,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...