Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Bacok Umar, Tris di Tangkap

Suteresno alias Tris (56), warga Jalan Meranjat Raya, Kelurahan Pipareja, Kecamatan Kemuning, Palembang ditangkap Unit Reskrim Polsek Kemuning lantaran melakukan penganiayaan dengan cara membacok Umar (44), warga Jalan Angkatan 66, Kecamatan Kemuning, Palembang menggunakan pedang samurai.(BP/IST)

Palembang, BP-Suteresno alias Tris (56), warga Jalan Meranjat Raya, Kelurahan Pipareja, Kecamatan Kemuning, Palembang ditangkap Unit Reskrim Polsek Kemuning lantaran melakukan penganiayaan dengan cara membacok Umar (44), warga Jalan Angkatan 66, Kecamatan Kemuning, Palembang menggunakan pedang samurai.

Lantaran antara korban dan pelaku rebutan lahan jaga di sebuah proyek pengerukan waduk retensi di kawasan Kemuning, pada Rabu (22/9) sekitar pukul 04.00    akibatnya korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan lengan akibat sabetan senjata tajam jenis pedang samurai.
 Kapolsek Kemuning AKP Heri SH, Senin (11/10)  mengatakan, tersangka ditangkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihaknya.
“Kita langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku di kediamannya beberapa hari setelah kejadian tersebut. Korban saat diserang sedang berada di lokasi proyek dan sedang menjaga alat berat,” katanya.
Heri menambahkan, tersangka Tris saat beraksi dibantu oleh adiknya yang bernama Apung (DPO) yang juga ikut membacok tangan korban.
 

Karena takut, korban langsung kabur untuk menyelamatkan diri. Korban masih dalam perawatan dan atas kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal 170 KUHP,”  katanya.

Baca:  Simpan Sabu, Adi di Tangkap Polisi

Tersangka Tris mengaku emosi lantaran tiba-tiba melihat korban saat berada di lokasi kejadian.

“Aku setiap hari memang jaga di proyek pengerukan waduk itu. Saya emosi dan langsung membacok korban dengan samurai bersama Adik. Proyek itu sedang jalan sampai sekarang dan saya dapat honor setiap bulannya,”  katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...