Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

2021, 79 Personel Polda Sumsel dan Jajaran di  PTDH


Pelaksanaan apel pagi adalah salah satu bentuk kesiapan kerja di lingkungan Kepolisian dalam mengevaluasi tugas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.Sama seperti di Polda Sumsel, kegiatan apel tidak pernah ketinggalan dalam mengawali pelaksanaan tugas. Pelaksanaan apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,Sik,MH,Msi Senin (11/10) di lapangan Mapolda Sumsel di Jalan Jend Sudirman Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Pelaksanaan apel pagi adalah salah satu bentuk kesiapan kerja di lingkungan Kepolisian dalam mengevaluasi tugas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sama seperti di Polda Sumsel, kegiatan apel tidak pernah ketinggalan dalam mengawali pelaksanaan tugas. Pelaksanaan apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,Sik,MH,Msi Senin (11/10) di lapangan Mapolda Sumsel di Jalan Jend Sudirman Palembang.

Karo SDM dalam arahannya  mengingatkan di  tahun 2021 ini sudah ada 79 personel Polda Sumsel dan jajaran sudah di Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH)  dan 12 personil lainnya masih menunggu proses sidang banding di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) .

“Ini naik 100 persen dari tahun 2020 yang lalu dimana ada  40 personel  yang di PTDH,” katanya.

Baca:  Kapolda Sumsel Bersama Kapolsek IT I Bagi-bagi Masker

Karo SDM juga  memberikan motivasi kerja kepada seluruh personil agar pelaksanaan tugas bisa terus dilaksanakan dengan maksimal dan efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Syukuri setiap keadaan yang ada khususnya dalam pelaksanaan tugas sehingga tanggung jawab yang di emban bisa tetap maksimal. Kita bertugas di Polda Sumsel ini adalah sangat patut di syukuri mulai dari Kesehatan  ataupun nikmat lainnya,katanya

“Menanamkan rasa syukur dalam hati adalah salah satu kunci kesuksesan dalam bertugas,” kata Karo SDM.

Dia menambahkan dengan keadaan yang ada karena kita bekerja dengan ikhlas dan tulus sehingga dimanapun tempat kerjanya kita selalu merasa senang dan bahagia serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masayarakat.

Baca:  Kenaikkan Pangkat 1.000 Personel Polda Sumsel 

Yang kedua manfaatkan fasilitas Asabri yang mana Asuransi tersebut  mulai masalah asuransi jiwa untuk Personel Polri keluarga termasuk untuk fasilitas perumahan Anggota .

Ketiga Karo SDM  mengharapkan seluruh  Personel Polda Sumsel dan jajaran dapat memanfaatkan Aplikasi Gerai SDM,guna membantu dan memudahkan informasi baik  dalam Pelayanan Intern Mengenai Bidang Watpers ,Binkar, Dalpers,atau konseling

“Psikologi dan informasi Eksternal yakni masalah Rekrutmen Polri mulai Tamtama,Brigadir, Akpol,Sipss dan PNS Polri,” katanya.

Kemudian yang keempat laksanakan tugas dengan baik bagi Personel Polri dan PNS dimanapun berada ,baik dikedinasan Jauhi Narkoba dan hal hal yang melanggar hukum ,kemudian dimasyarakat tempat kita berada atau tinggal .

“Kita  senangkan orang lain maka kita akan turut merasa senang dan yang terpenting kendalikan emosi serta merta waktu dan jangan banyak bergaul kepada hal yang negatif In Syaa Allah tugas kita akan lebih berkah dan maksimal,kita berharap personel Polri dan PNS dapat menjadi tauladan (contoh yang baik) dimana pun ia berada oleh karena itu jauhilah masalah narkoba,contoh kecil dalam mempergunakan Ranmor masalah Knalpot broong jangan sampai keluarga besar Polri dan PNS menjadi contoh tidak baik ucapnya,” katanya.

Baca:  78 Peserta Seleksi Pendidikan Perwira Alih Golongan TA 2021 Polda Sumsel Lulus

Harus pandai-pandai bergaul dan tidak sembrono dalam melakukan segala hal dan tindakan , yang terpenting senantiasa bersyukurlah.

Tampak hadir dalam kegiatan Apel pagi tersebut para pejabat utama Polda Sumsel dan seluruh perwakilan  personil Polda Sumsel.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...