Ultimate magazine theme for WordPress.

Realisasi PAD Baru Kota Palembang Baru 60 Persen, Hibanni: “Kepala BPPD Yang Baru Harus Tancap Gas”

Anggota Komisi II DPRD Palembang Muhammad Hibbani (BP/IST)

Palembang, BP- DPRD Kota Palembang meminta kepada Kepala Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang Herly Kurniawan untuk memanfaatkan waktu 3 bulan ke depan untuk mencari terobosan menggali sektor pajak, sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) Palembang mengalami peningkatan.

Anggota Komisi II DPRD Palembang Muhammad Hibbani mengingat masih ada waktu kurang dari 3 bulan untuk mencari terobosan-terobosan baru agar target penerimaan pajak daerah bisa tercapai.

Baca:  Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi untuk Aktivitas Masyarakat Dikritik Anggota DPRD Palembang

“Memang awal bulan Oktober penerimaan pajak daerah baru tercapai 60 persen dari target Rp 1 triliun lebih,”kata Hibbani, Jumat (8/10).

Ketua fraksi PKS DPRD kota Palembang berharapdengan adanya kepala badan yang baru ini terjadi penyegaran di tubuh BPPD kota Palembang sehingga bisa memaksimalkan potensi penerimaan dari Pajak Daerah.

“Saya juga mengingatkan bahwa BPPD harus fokus kepada wajib pajak besar yang akan berpengaruh signifikan ke Penerimaan daerah dan bukan malah mengejar pajak dari pelaku usaha kecil yang sekarang memang masih dalam tahap pemulihan seiring dengan meredanya angka penderita covid 19,” katanya.#osk

Baca:  Anggota DPRD Palembang Fraksi PKB H Endar Meninggal Dunia
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...