Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Pengunjung PIM Ditemukan Tewas Diduga  Bunuh Diri

Pengunjung Palembang Indah Mall (PIM) di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang geger lantaran Al Fitrah (22) warga Jalan Rambutan Dalam Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB)II yang merupakan  pengunjung pusat perbelanjaan tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas tergeletak dilantai satu mall tersebut, Jumat (8/10) sore.(BP/IST)

Palembang, BP- Pengunjung Palembang Indah Mall (PIM) di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang geger lantaran Al Fitrah (22) warga Jalan Rambutan Dalam Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB)II yang merupakan  pengunjung pusat perbelanjaan tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas tergeletak dilantai satu mall tersebut, Jumat (8/10) sore.

Baca:  Sopyan Simpan Sabu  Balik Baju

Pertama kali korban ditemukan oleh salah satu pegawai PIM yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban  diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung (rooftop) PIM.

Kejadian jatuhnya korban dari atas mall ini mengagetkan warga di sekitar lokasi kejadian.

Bahkan ada pengunjung Mall yang sampai histeris melihat peristiwa mengejutkan ini.

Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan SIK membenarkan ada kejadian tersebut. Dia mengatakan, saat ini pihak masih mengumpulkan data.

Baca:  Pasal Rokok,  Cucu Bunuh Nenek Kandung Sendiri

“Jadi masih kita selidiki. Saat ini masih mengumpulkan data-data dan anggota sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, :katanya.

Roy menambahkan, dugaan penyebab tewasnya korban juga belum diketahui. “Masih kita selidiki,” katanya.

Pengelola PIM ketika ditanyai wartawan mengenai kejadian tersebut belum mau berkomentar.

“Apakah pengunjung atau bukan, kami tidak tahu. Semuanya sudah kami serahkan ke pihak kepolisian,” ujar salah satu manajemen PIM yang enggan menyebutkan namanya.

Baca:  2 Wanita dan 1 Pria Pengunjung Cafe RD Pemakai Berat Ekstasi

Jenazah langsung dievakusi tim identifikasi Polrestabes Palembang ke instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...