Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Pangdam II Sriwijaya Berikan Pengarahan Pama Abit Akmil TA 2019

Pangdam II/Sriwijaya (Swj) Mayjen TNI Agus Suhardi (BP/IST)

Palembang, BP- Pangdam II/Sriwijaya (Swj) Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan arahan kepada para Pama Abit Akmil TA 2021 dan Dikmapa PK Susgakes TA 2019 yg akan bertugas di jajaran wilayah Kodam II/Sriwijaya bertempat di Gedung A.H. Nasution Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Jumat (8/10).

Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan ucapkan selamat datang di  Kodam II/Swj. Kodam II/Swj dalam pelaksanaan tugas pokoknya  membawahi lima Korem yang berada di Lima provinsi yaitu provinsi Sumatera Selatan, provinsi Jambi, provinsi Bengkulu, provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan provinsi Lampung.

 

Lebih lanjut Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa ada tiga hal untuk menggapai cita-cita.  Pertama peduli terhadap lingkungan dan  kalian harus peduli dgn dirimu.     Kalau kalian memiliki cita-cita bagaimana  agar cita-cita dan mimpi  tercapai, maka hidup ini harus  peduli dengan dirimu dan Lingkungan.

Kedua Kalian harus berbuat yang terbaik dalam tugas, lihatlah dirimu sendiri jgn melihat orang lain.

Baca:  Pangdam II Sriwijaya Pimpim Sertijab Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko

Ketiga Belajarlah bertanggung jawab dan jangan takut, karena nasib dan hidupmu sudah ditentukan oleh Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa.

“Kalau kita bertanggung jawab maka jangan takut untuk berbuat yang terbaik bagi satuan dimanapun ditugaskan serta yakin Tuhan akan selalu menolong kita. Tiga itu saja kalau mau mencapai yang perlu disampaikan kalau kalian ingin meraih cita- cita dan meraih mimpimu.  Jangan menjadi duri dalam satuan yang akan merusak satuan maupun TNI danTNI AD, cintailah  Angkatan Darat karena hidup kita di Angkatan Darat sebagai lahan mencari nafkah kita untuk keluarga. Sekali lagi maka cintailah TNI AD dan jangan buat hal yang akan merusaknya, ikuti seluruh aturan yang ada,” katanya.

Baca:  440 Calon Prajurit Bintara Dididik di Rindam II Sriwijaya

Menurutnya Hidup penuh dengan aturan makanya lakukan sesuai dengan aturan dan jangan melanggar.

Kalau anggota salah diingatkan dan lakukan dengan prosedur yang baik dan jangan melakukan tindakan bodoh.

“Kalau ada anggota yg LGBT, Merusak KBT, narkoba maka hukumannya pecat,” katanya.

 

Selanjutnya menurut Pangdam tujuan Organisasi  adalah untuk Mempercepat tujuan dan sasaran.

Baca:  Pangdam II Sriwijaya Hadiri Pelepasan Kontingen Sumsel Ke Peparnas Papua

“Maka Tindakan selaku perwira remaja lakukan yang terbaik dan laporkan kepada Danki dan bila menerima  berita hoax jangan asal share cukup sebatas kamu saja. Hidup ini susah tapi dengan ilmu dan teknologi hidup menjadi mudah. Dengan Iman dan Takwa hidup ini akan terarah. Dengan seni hidup ini akan menjadi indah. Dengan adanya Pasangan hidupmu akan berarti. Selamat bertugas di Kodam II/Swj terus belajar dan belajar,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut

Kasdam II/Swj, Irdam II/Sriwijaya , Kapok Sahli Pangdam II/Swj dan Para Asisten Kasdam II/Swj.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...