Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Ahok ke Palembang, Kunjungi Kilang Tertua di Indonesia

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Kilang Plaju, Palembang, (5/10/21).(BP/IST)

Palembang, BP – Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Kilang Plaju, Palembang, Sumatera Selatan. Adapun Kilang Plaju merupakan kilang tertua yang ada di Indonesia.

“Mengunjungi dan menyapa pekerja (Perwira) Pertamina di Kilang Plaju, Palembang, Sumatera Selatan,” katanya di Instagram @basukibtp dikutip pada Kamis (7/10/21).
Meski telah beroperasi sejak 1904, kilang ini telah melakukan banyak inovasi termasuk dalam digitalisasi. Upaya optimasi pun dilakukan dengan harapan dapat mengoptimalkan devisa negara.

Baca:  Lima RS di Palembang Terima Bantuan 5 Oksigen Konsentrator dari GoTo Indonesia

“Meskipun tua, Kilang Plaju melakukan banyak inovasi, termasuk inisiatif digital dan juga upaya optimasi biaya yang saya harapkan juga bisa mengoptimalkan devisa,” sambungnya.

Ahok juga berharap perwira Pertamina lebih kreatif lagi berinovasi dalam berbagai aspek. Dalam sistem penilaian dan karier, ia ingin kinerja yang menjadi tolok ukurnya.
“Saya juga mendorong agar Perwira Pertamina lebih kreatif dalam berinovasi, efektif dalam mengeksekusi, zero tolerance pada accident, dan meratakan lapangan tanding, khususnya dalam sistem penilaian dan karir harus berbasis kinerja,” pungkas Ahok.

Baca:  Capai Herd Immunity, Pemkot Palembang Gelar Vaksinasi Massal di Kecamatan

Dalam kunjungan tersebut, Ahok juga menyambangi ruang monitoring serta melakukan rapat. Tampak pula ia melakukan sesi foto bersama para pegawai.

Selain itu Ahok juga sempat meninjau Terminal BBM Kertapati, Sumatera Selatan yang menyuplai BBM untuk Sumatera Bagian Selatan (Sumbangsel).
Subholding Commercial & Trading (PT Pertamina Patra Niaga). Guna memastikan stok bagi seluruh wilayah Sumbagsel agar jangan terjadi kelangkaan BBM atau LPG.
Saya meminta agar Pertamina membuka kesempatan untuk meratakan lapangan tanding dan bersikap adil terhadap siapapun yang ingin membuka Pertashop, SPBU dan menjadi agen LPG.” tandanya. #rid

Baca:  Bantu Jadikan Sungai Bersih, Harnojoyo Kagumi Semangat Erik
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...