Ultimate magazine theme for WordPress.

Pensiun Jadi James Bond

Penampilan terakhir Craig dalam No Time to Die. (BP/IST)

Palembang, BP – Casino Royale merupakan debut perdana Daniel Craig mememerankan karakter James Bond di tahun 2006. Dia berhasil merubah karakter James Bond yang sebelumnya agen 007 ini adalah seorang yang gila teknologi, di tangan Daniel Craig sosok 007 menjadi pembunuh berdarah dingin.

Dalam film Spectre yang tayang 2015, James Bond bahkan digambarkan lebih humanis daripada film-film sebelumnya. James Bond harus mencari dan mengungkap organisasi rahasia di balik semua kejahatan yang terjadi di dunia.

Baca:  Bond Girl Anyar, Beda Karakter

Informasi yang beredar, penampilan Craig dalam No Time to Die merupakan kali terakhir dirinya memerankan James Bond. Dilansir dari Variety, Daniel Craig memutuskan untuk kembali tampil di sekuel film bergenre drama misteri, Knives Out. Craig kembali diminta memerankan Detektif Benoit Blanc.

Menurut Wikipedia, Craig lahir di Chester, Inggris pada 2 Maret 1968. Ia merupakan putra dari pasangan Olivia Williams dan Timothy John Wroughton Craig. Daniel Craig tumbuh di kawasan Wirral. Ia merupakan lulusan dari Hilbre High School dan Calday Grange Grammar School.

Baca:  Bond Girl Anyar, Beda Karakter

Saat masih duduk di bangku sekolah, Craig merupakan seorang penggemar olahraga rugby. Tak lama berselang, Craig kemudian bergabung dengan sebuah tim rugby amatir bernama Hoylake Rugby Club. Pada usia 16 tahun di 1984, Craig pindah ke London dan bergabung dengan Persatuan Pemain Teater Muda Inggris. Craig kemudian kuliah di Sekolah Tinggi Musik dan Drama Guildhall di London, dan lulus menjadi seorang sarjana seni pada tahun 1991.

Baca:  Bond Girl Anyar, Beda Karakter

Pada 1992, Craig menikah dengan aktris Skotlandia, Fiona Loudon, dan mempunyai seorang anak perempuan bernama Ella. Tetapi pasangan ini terpaksa bercerai pada 1994. Setelah bercerai dengan Loudon, Craig lantas santer diberitakan sedang menjalin hubungan khusus dengan aktris Jerman Heike Makatsch. Craig juga pernah menjalin hubungan dengan produser film blasteran AS-Jepang, Satsuki Mitchell. Pada tahun 2010 Craig kemudian menjalin hubungan dengan aktris Rachel Weisz yang kemudian ia nikahi pada 22 Juni 2011. #hus/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...