Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Pembina MBU: Mati Dem Asal Top

Jajaran Pembina Muba Babel United. (BP/IST)

Palembang,BP – Muba Babel United siap tampil di Babak Penyisihan Grup A Liga 2 2021. Laskar Ranggonang -julukan Muba Babel United- pada laga perdana akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/10/21) malam.
Pembina Muba Babel United, Beni Hernedi mengatakan Bupati Dr Dodi Reza Alex dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi support terhadap kehadiran MBU –singkatan Muba Babel United-. “Saya duduk di sini mewakili bupati saya menyakan bahwa Pemerintah Kabupten (Pemkab) Muba support penuh kehadiran MBU di Sekayu sebagai klub kebanggaan milik masyarakat Muba,” kata Beni ,sapaan Beni Hernedi, saat press conference di Palembang, Senin (5/10/21) sore.
Lebih lanjut Wakil Bupati Muba ini menambahkan, butuh pemikiran dan kerja ekstra untuk mendanai sebuah klub sepak bola profesional. “Saya tidak ikut terjun ke lapangan, tapi kita tahu Liga 1 dan Liga 2 ini liga profesional. Artinya harus muncul industri olahraga. Kita ketahui liga profesional pembiayaan profesional. saya dan bupati harus menjadi jembatan insya Allah pengusaha menjadi satu saya dan bupati medsodorong teman teman perusahaan di Muba untuk jadi sponsor,” tutur dia.
“Alhamdulillah sponsor kita perusahaan-perusahaan yang ada di muba dalam wadah Muba Corforate Forum (MCM). Kami berharap bahwa kehadiran Muba Babel United menimbulkan sebuah daya saing daerah, menumbuhkan ekonomi kerakyatan, orang lebih mengenal Muba. Sayang Covid-19 laga Liga 2 tanpa penonton,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba ini.
Meski demikian Beni yakin Atep Rizal dan kawan-kawan mampu meraih hasil terbaik dalam kompetisi Liga 2. Termasuk laga perdana menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/10/21) sore. “Saya menyatakan bahwa Alhamdulillah klub ini tetap siap, penuh percaya didi jalani laga perdana. Kami yakin dapat meraih poin maksimal, dengan semangat pantang menyerah kalau istilah orang Muba, Mati Dem Asal Top. Nantinya insya Allah warga Muba yang ada di Palembang juga mendukung penuh meski lewat virtual,” pungkas dia. #ril

Baca:  Resmi Jadi Club Sultan, Newcastle United Dimiliki Pangeran Arab
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...