Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Evaluasi Pembinaan dan Operasional Polda  Sumsel

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin pelaksanaan Opsnal Triwulan III Polda Sumsel di Polrestabes Palembang, Rabu (6/10).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin pelaksanaan Opsnal Triwulan III Polda Sumsel di Polrestabes Palembang, Rabu (6/10).

 

Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi baik di bidang pembinaan maupun operasional. “Kegiatan ini biasa dilakukan setiap bulan dengan maksud dalam kurun satu bulan bisa melakukan evaluasi,” ujarnya.

Baca Juga:  Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Dirinya menjelaskan, dalam kegiatan ini juga membahas isu-isu kekinian baik tingkat lokal maupun nasional yang perlu disikapi. “Hal ini perlu kita bahas untuk bisa menyikapinya, kegiatan ini kita gelar satu bulan sekali dengan tujuan agar untuk bisa melakukan langkah-langkah yang kongkrit,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, ada kurun waktu satu bulan ada beberapa peristiwa yang memang perlu menjadi perhatian. “Kegiatan ini juga sebagai maksud untuk melakukan langkah kebijakan kita di bulan berikutnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sumsel Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis

Dalam satu bulan ini perlu dilakukan evaluasi untuk membandingkan dengan langkah-langkah cepat sehubungan dengan evaluasi di bulan lalu. “Jadi kita membahas bulan September dan Agustus, sehingga langkah-langkah operasional kita akan tepat untuk mengatasi isu-isu global,” bebernya.

Ia berharap dengan kebersamaan yang dilakukan dalam rapat ini dapat mengatasi dan mencari jalan keluar yang berhubungan dengan isu-isu berkembang sekarang ini seperti Covid-19.

Baca Juga:  Detik-detik Proklamasi, Pengendera yang Melintas di Depan Polda Sumsel Beri Penghormatan

 

Dalam kegiatan ini turut hadir, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan beserta  pejabat utama  Polda Sumsel hingga Kapolres/Tabes beberapa daerah di Sumsel.

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...