Ultimate magazine theme for WordPress.

Bond Girl Anyar, Beda Karakter

Pemeran Bond Girl No Time To Die, Ana De Armas. (BP/IST)

Palembang, BP – Sudah menyaksikan film James Bond 007 terbaru, No Time To Die? Salah satu yang menarik perhatian sosok  agen CIA bernama Paloma, karakternya belum pernah terlihat pada gadis-gadis Bond sebelumnya.

Paloma diperankan sempurna oleh Ana De Armas yang merupakan kelahiran Santa Cruz de Norte pada 30 April 1988 silam. Sebenarnya bukan pertama kali bagi Ana de Armas beradu akting dengan Daniel Craig, pemeran si legendaris James Bond. Keduanya sempat membintangi film detektif yang terkenal tahun 2019, Knives Out.

Informasinya  di tahun 2022, Ana akan berperan sebagai mendiang Marilyn Monroe dalam film biografi bertajuk Blonde. Film ini disutradarai oleh Andrew Dominik dan akan tayang di Netflix.

Ia juga membintangi Deep Water bersama Ben Affleck yang adalah mantan kekasihnya pada awal 2020. Deep Water film besutan sutradara Adrian Lyne akan rilis pada 2022 mendatang.

Baca:  Pensiun Jadi James Bond

Awalnya Ana de Armas ragu menerima tawaran sebagai Bond Girl. Mengingat beberapa sosok sebelum ini secara fisik tampaknya mesti memiliki standar khusus.

“Beberapa Bond Girl sebelumnya digambarkan spesifik dengan tipe perempuan tertentu. Saya mengaitkannya seperti kesempurnaan dan standar kecantikan melebihi normal,” kata Ana De Armas dalam wawancara bersama Cinema Blend tahun lalu.

Sejak film James Bond yang pertama kali dirilis tahun 1962 yang bertitle Dr. No dimana sosok James Bond diperankan Sean Connery  sudah ada puluhan aktris cantik dan seksi yang memerankan Bond girl. Beberapa di antaranya dianggap ikonis dan dijadikan tolok ukur untuk menilai karakter Bond girl selanjutnya.

Tetap Menjadi Psikiater

Baca:  Pensiun Jadi James Bond

Dalam serial James Bond ke 24 berjudul Spectre yang tayang  2015 silam, Lea Seydoux tampil prima memerankan sosok bond girl bernama Madeleine Swann.

Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, akhirnya James Bond No Time to Die tayang serentak di seluruh Indonesia pada 30 September lalu. Kali ini Lea tetap memerankan Dr. Madeleine Swann, seorang psikiater yang menemani Bond pada sebuah misi sebelumnya.

Siapa Lea Seydoux? Dia lahir di Perancis pada 1 Juli 1985. Mengawali karir sebagai aktris pada 2006 dalam film Mes copines. Comedy Movie yang disutradarai  Sylvie Ayme ini Lea berperan sebagai Aurore. Karena aktingnya yang bagus, sejak itu Lea kerap diminta tampil dalam beberapa film box office lainnya.

Tahun 2011 dalam film Mission Impossible – Ghost Protocol, dia tampil memukau sebagai pembunuh bayaran bernama Sabine Moreau yang membunuh Trevor Hanaway, seorang agen IMF yang diperankan Josh Holloway.

Baca:  Pensiun Jadi James Bond

No Time to Die  adalah  film ke-25 James Bond yang diproduksi oleh EON Productions. Film ini awalnya direncanakan rilis pada 8 April 2020, tetapi ditunda. Film ini  menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen fiksi James Bond. Cary Joji Fukunaga menjadi sutradara untuk film ini. #hus/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...