Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Pengendara Motor Tewas Dilintas Fuso


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Ilir Timur II melibatkan pengendara sepeda motor Ahmad Efendi (64). Warga Jalan Taqwa, Mata Merah, Kelurahan Sri Selincah, Kecamatan Kalidoni ini tewas terlindas mobil fuso BG 8802 UV yang dikendarai Alpin (23)warga Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang, di Jalan Mayor Zen Kecamatan, Kalidoni, Selasa (5/10) sekitar pukul 09.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Ilir Timur II melibatkan pengendara sepeda motor Ahmad Efendi (64). Warga Jalan Taqwa, Mata Merah, Kelurahan Sri Selincah, Kecamatan Kalidoni ini tewas terlindas mobil fuso BG 8802 UV yang dikendarai Alpin (23) warga Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang, di Jalan Mayor Zen Kecamatan, Kalidoni, Selasa (5/10) sekitar pukul 09.30.

Baca:  Kompol Tri Wahyudi Dapat Penghargaan dari Dirjen KSDAE

Korban tewas dengan  kondisi kepala korban hancur terlindas dan tangan patah.

Saat kejadian korban saat kejadian mengendarai motor Jupiter mx warna merah nomor polisi BG 3926 UB, diduga mencoba mendahului truk yang yang ada di depannya, Selasa (5/10), namun stang motor yang dikemudikannya menyenggol bak truk sehingga terjatuh dan terlindas ban fuso.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo mengatakan, bahwa benar telah terjadi laka lantas antara mobil Fuso dengan pengendara sepeda motor. Menyebabkan korban  meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca:  Kapolrestabes dan Kasat Lantas Raih Penghargaan dari DPRD Palembang

Kejadian berawal saat korban melaju dari simpang palapa hendak mengarah simpang intirup. Setiba di lokasi pada saat pengendara roda dua hendak mendahului dump truk fuso muatan pupuk dari sebelah kiri, tidak memperhatikan ruang jalan di depannya sehingga menyenggol bak truk bagian kiri kemudian terjatuh.

” Korban meninggal dunia setelah kepalanya terlindas ban belakang kiri mobil dump truck fuso. Kemudian korban dibawa ke RS. Mohammad Hosein Palembang,” katanya.

Baca:  Penipuan Atas Nama Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Marak

Sementara pengendara Fuso lanjut Endro, sudah diamankan di pos lantas Pakjo untuk dimintai keterangan untuk kita cocok dari keterangan saksi yang ada dilapangan.

” Untuk kendaraan Fuso dan sepeda motor korban sudah kita amankan di pos lantas Pakjo,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...