Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Barcelona Sedang Ambyar, Ronald Koeman Terus Melangkah Berusaha Move On

Ilustrasi. (BP)

Palembang, BP – Pasca kekalahan terbaru Barcelona dari Atletico Madrid semalam, dimana Barcelona disakiti 2-0 pada Minggu, (3/10/21). Hal ini menambah dalam luka kekalahan membuat ambyar kondisi Barcelona, apalagi dikaitkan dengan isu santer akan dipecatnya sangat pelatih dengan tujuan agar bisa move on membangkitkan kembali semangat ke jalur juara sang raksasa Spanyol ini. Namun pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan posisinya sebagai pelatih masih aman. Bahkan kekalahan di pekan kedelapan Liga Spanyol 2021-2022 itu tak membuat kepercayaan Presiden Barcelona, Joan laporta luntur sama sekali.

Baca:  Usai Sudah Kisah Ronald Koeman di Barcelona, Resmi Dipecat Manajemen

Dari keterangan Koeman, Laporta sudah menghubunginya dan menegaskan bahwa pihak klub terus mendukung pelatih asal Belanda itu untuk terus melangkah move on menangani Barcelona.

Koeman masih akan bertugas di Barcelona. Namun dengan syarat dia harus memenangkan tiga laga usai jeda internasional.

“Laporta menghubungi saya dan kami berbicara. Setidaknya, saya mendapat kejelasan. Saya harus menegaskan jika dia membiarkan saya tenang, meski posisi saya ditentukan oleh hasil. Setelah jeda internasional, kami memiliki tiga laga kandang yang harus dimenangkan,” Terang Koeman seperti dikutip dari FootBall Espana, Minggu (3/10/21).
Masih menurut Koeman.
“Dukungan dari Laporta sangat penting. Jika tidak, sulit untuk dapat bekerja dengan tenang dan kesabaran. Ini adalah yang terbaik untuk semua. Tetapi, seperti pelatih pada umumnya, saya menuntut hasil,” tandas Koeman.

Seperti diketahui sebelumnya Barcelona rutin mengalami kekalahan pada kompetisi domestik maupun Liga Champions. Raksasa Spanyol ini sedang mengalami kondisi Ambyar dan kini terdampar di peringkat 9 usai dikalahkan Atletico semalam (3/10/21). Barcelona ketinggalan 10 poin dari musuh bebuyutannya Real Madrid yang saat ini adem diposisi atas Liga Spanyol.

Baca:  Santer, Presiden Barcelona Dikabarkan Akan Pecat Ronald Koeman

Selain itu beberapa waktu lalu di kompetisi Eropa kondisi Barcelona malah lebih menyakitkan lagi, Pasukan Ronald Koeman ini menelan getirnya kekalahan beruntun atas Bayern Munchen dan Benfica dengan skor sama 3-0. Tak ayal, Barcelona kini harus rela dan ikhlas berada di dasar klasemen grup E Liga Champion dengan raihan 0 poin. #rid

Baca:  Jurgen Klopp Disebut Calon Kuat Gantikan Ronald Koeman di Barcelona
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...