Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Usai Beli Sabu, Buruh Bangunan Ini Ditangkap Polisi

Tersangka Deli Saputra (BP/IST)

Palembang, BP-Deli Saputra (33) kuli bangunan ini ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II dengan barang bukti satu paket kecil sabu seberat 0,61 gram di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada 22 September 2021.

Deli ditangkap berdasarkan laporan masyarakat bahwa dikawasan 9 Ilir sering adanya transaksi sabu. Dari laporan inilah anggota Reskrim Polsek Ilir Timur II melakukan penyelidikan.

Baca:  Sopir Bentor Bisnis Sabu Ditangkap

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan tersangka Deli ditangkap di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 9 Ilir setelah membeli satu paket narkoba jenis sabu disalah satu pengedar di kawasan 9 Ilir beberapa hari yang lalu.

Saat itu, tersangka mengendarai sepeda motor BG 6722 ACT baru saja mengambil sabu. Sepeda motor kami hadang sabu yang digenggam tersangka ditangan kiri sempat dibuang nya tapi anggota melihat saat diambil benar sabu satu paket kecil seberat 0,61 gram,”katanya, Sabtu (2/9).

Baca:  Puluhan Kilogram Narkoba Dimusnahkan Polda Sumsel

Menurutnya tersangka mengaku sabu itu dibelinya patungan bersama teman namun saat dilakukan pengembangan teman tersangka sudah menghilang.

“Kami akan kembangkan lagi kasus ini termasuk mencari pengedar nya yang masih belum tertangkap,” katanya.

Tersangka Deli mengakui bahwa sabu yang dibelinya akan ia pakai bersama ED temannya yang telah menyuruhnya untuk membeli sabu dikawasan 9 Ilir.

Sudah dua kali saya mengambil sabu di 9 Ilir. Sabu itu rencananya akan saya pakai bersama temannya. Memakai itu tujuan agar selalu sehat saat bekerja bangunan,”katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...