Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Sukarman Terbakar


Rumah Sukarman (60) di Jalan Kasnariansyah, Lorong Hikmah, RT/RW 17/06, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan IT I Palembang, Sabtu (2/10) sekira pukul 00.30 hangus terbakar. (BP/IST)

Palembang, BP- Rumah Sukarman (60) di Jalan Kasnariansyah, Lorong Hikmah, RT/RW 17/06, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan IT I Palembang, Sabtu (2/10) sekira pukul 00.30 hangus terbakar.

Diduga api  berasal dari arus pendek, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, korban hanya mengalami kerugian materi.

Api  pertama kali muncul oleh korban sendiri, yang saat kejadian terbangun dari tidurnya sekira pukul 00.10 . Korban mendengar ada suara percikan api yang berasal dari atap rumah.

Lalu korban mengecek dan terkejut karena melihat ada api yang sudah menjalar, korban kemudian langsung keluar rumah dan berteriak meminta tolong warga sekitar. Kemudian warga bersama ketua RT setempat membantu memadamkan api dan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran (PBK).

Baca:  Tersangka Penggelapan Motor Ditangkap Polisi

“Saya terbangun dari tidur karena mendengar ada suara dari atap rumah, setelah saya lihat ternyata ada api yang sudah membesar, makanya saya langsung meminta tolong, dan kalau api berasal dari mana saya kurang tau, mungkin karena korsleting listrik, soalnya keadaanya dirumah tidak ada yang menghidupkan api, baik kompor, maupun obat nyamuk,” katanya.

Baca:  Covid-19 Tinggi, Polrestabes Palembang Undang Pimpinan RS Rujukan

Piket Pawas, Piket SPKT, Piket Identifikasi, Piket Intel dan Piket Reskrim (Unit Ranmor) yang menerima laporan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengamanan serta mengumpulkan keterangan saksi dilapangan.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya peristiwa kebakaran. “Dalam kejadian tidak ada korban jiwa hanya material saja, untuk sementara api diduga berasal dari korsleting listrik dirumah korban,” katanya.#osk

Baca:  Pelaku Penikaman Siswi di Tangkap

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...