Ultimate magazine theme for WordPress.

Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan Forkopimda Gowes Bersama

Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan Forkopimda Gowes Bersama (Kamis 30/9).

Palembang, BP- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H.Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,Sik SH,MH menggelar gowes  bersama atau Sepeda Santai bersama PJU Polda Sumsel dan PJU Kodam II/Srwijaya,Forkopimda Sumsel dan sejumlah komponen masyarakat Kota Palembang, Kamis (30/9).

Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., melepas keberangkatan para peserta Gowes yang sudah berkumpul sejak pagi tadi pukul. 06.00 , di lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Baca:  Pelajar Ini Jadi Korban Begal di Depan Makam Pahlawan

Sebelum diberangkatkan, para peserta Gowes ini terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing. Mereka juga melakukan senam peregangan dan pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau kram pada otot selama bersepeda.

Kegiatan Gowes ini menempuh jarak kurang lebih 7,7 KM dengan mengambil Start dari Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman menuju kearah Simpang Polda melalui Jembatan Play Over, lurus melewati Pasar KM. 5, selanjutnya Punti Kayu KM. 7, lurus melewati Trakindo, kemudian menuju Simpang KM. 9, hingga Finish di Markas Jasdam II/Swj, Palembang.

Baca:  Kapolda Sumsel Silaturahmi dengan Rektor Unsri

Diperkirakan sekitar pukul. 08.45, para peserta Gowes, tiba di Finish Majasdam II/Swj, selanjutnya melaksanakan kegiatan istirahat dan ramah tamah.

 

“Selain dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Ke-76 TNI, kegiatan Gowes ini juga untuk menjaga imunitas dan kesehatan. Kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi,” ujar Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kamis (30/9/2021), usai melaksanakan Gowes di Jasdam II/Swj.

Baca:  Polda Sumsel Ungkap 46 Kasus Narkoba

 

“Gowes bersama ini juga diselenggarakan sebagai wadah untuk mewujudkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda serta seluruh komponen masyarakat lainnya,” kata Pangdam.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...