Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

CPI dan BAZNAS Kota Palembang Jalin Kerjasama

Palembang, BP- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang bersinergi bersama Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) yang merupakan organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Setelah Cakrawala Perjuangan Indonesia mempunyai program pamungkas “Sirah” atau Nasi Seribu Rupiah yang rutin dilaksanakan setiap minggu pagi secara berkeliling di berbagai titik Kota Palembang, kali ini beberapa Anggota CPI memperoleh amanat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang untuk menjadi relawan Baznas Kota Palembang dalam rangka menyalurkan zakat, infaq, dan shadaqoh.

Penyerahan Amanat dilakukan secara langsung oleh Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Palembang, Kgs. Ridwan Nawawi, S.Pd.I.,M.M kepada Ketua Umum Cakrawala Perjuangan Indonesia, Kgs. Ilham Akbar, S.H. bertempat di Sekretariat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang, Komplek Kantor Walikota Palembang pada Kamis (30/9) siang.

Baca:  CPI dan Pengurus Masjid Hidayatullah 26 Ilir Gelar Buka Puasa Bersama

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang, Kgs. Ridwan Nawawi, S.Pd.I.,M.M menyampaikan harapannya dan tujuan dilaksanakan “Sedekah Dalu” tersebut. “Kegiatan ini (sedekah dalu) dilaksanakan dengan harapan membantu masyarakat yang ada diluar, karena kita melihat banyak sekali masyarakat yang kelaparan dipinggir jalan ditengah heningnya malam. Melalui hal inilah sebagai langkah kepedulian kita dalam membantu mensejahterakan masyarakat.” Ungkapnya

Baca:  Program Vaksinasi "Emas" Berjalan Lancar

Selain itu, Ridwan Nawawi menyampaikan apresiasi kepada CPI yang telah rutin melaksanakan program Sirah atau Nasi Seribu Rupiah. “Kami sangat bangga dan mengapresiasi langkah anak muda yang tergabung dalam organisasi CPI melaksanakan program yang bermanfaat untuk masyarakat yaitu Nasi Seribu Rupiah ini. Program ini harus dilaksanakan secara berkelanjutan dan kami memberikan amanat kepada CPI untuk program sedekah dalu ini. Karena pahala memberi makan orang banyak sangat bernilai ibadah disisi Allah SWT.”

Ketua Umum Cakrawala Perjuangan Indonesia, Kgs. Ilham Akbar, S.H dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang atas kepercayaan yang telah diberikan. “Kami segenap pengurus mengucapkan terimakasih kepada Baznas yang telah mempercayakan sebagian Anggota CPI sebagai penggerak kegiatan Sedekah Dalu ini. Amanat besar ini tentu akan kami laksanakan dan kami telah membentuk tim khusus yang telah dipersiapkan untuk menjalankan program ini secara intensif dan berkala setiap kamis malam jumat Pukul 12 malam.” Ungkap Ilham.#osk

Baca:  Warga Serbu Lorong Kola
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...