Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Chess Cafe Untuk Para Pecinta Catur

Okov Simanjuntak Owner Chess Cafe disela-sela grand opening, Jumat (1/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Untuk menarik para konsumen berbagai cara dilakukan oleh para pelaku entrepreneur, salah satunya Chees Cafe yang berada di Jalan Sersan Sani, Palembang ini  menawarkan konsep dengan background buah dan papan catur.

Okov Simanjuntak Owner Chess Cafe mengklaim konsep ini sepertinya pertama kali di Indonesia dan ini akan menjadi salah satu tempat favorit bagi pecinta catur untuk bersantai.

Baca:  Konsumsi Ikan Belida Dilarang, Kekhasan Kuliner Palembang Hilang

“Konsepnya catur, terinspirasi dari catur, ini akan menjadi kebanggaan bagi warga Palembang,”kata Oko disela-sela grand opening, Jumat (1/9).

Menurut dia, karena kesukaan sebagai pecinta catur sehingga dibuat lah disigen dan stiker berbentuk catur.”yang mengkonsep ini temen-temen dari Medan dan ini juga terinspirasi dari luar negeri,”kata Okov.

Untuk menggaet pecinta catur menyediakan meja catur secara gratis untuk bermain,dan selama berada di Cheees Cafe pihaknya menyediakan minimum dan makanan yang dapat dipesan.

Baca:  Foodpedia Perwari 14 Lokasi Baru Kuliner di Palembang

Salah satu menu andalan yang ditawarkan oleh Chees Cafe yaitu butterscotch chess, taro blend, eskrim krim dan lainnya dengan tersedia untuk hanggat maupun dingin.

“Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu dibawah Rp 30 ribu untuk minuman sangat murah, kita juga ada makanan dan lainnya,”katanya.

Para  pencinta catur dapat datang langsung ke Chees Cafe di Jalan Sersan Sani No 07 Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang.#osk

Baca:  Dapoer Duren Jadi Destinasi Wisata Kuliner Baru di Palembang

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...