Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel Gelar Vaksinasi Merdeka, Targetkan 1,4 Juta Warga Divaksin

Polda Sumtera Selatan (Sumsel)  menggelar Vaksinasi Merdeka khusus untuk daerah di Palembang,  Program vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat terwujudnya kekebalan komunal atau herd immunity di kawasan tersebut.(BP/ST)

Palembang, BP- Polda Sumtera Selatan (Sumsel)  menggelar Vaksinasi Merdeka khusus untuk daerah di Palembang,  program vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat terwujudnya kekebalan komunal atau herd immunity di kawasan tersebut.

 

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM disampaikan Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah,SH mengatakan ditargetkan 1,4 juta warga Kota Palembang khususnya dan Sumsel umumnya   mengikuti program Vaksinasi Merdeka tersebut.

Baca:  Yang Harus Dilakukan Bila Terjadi Reaksi KIPI Setelah Vaksinasi

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Setyaputra ,Sik,Msi melalui  Ka Sie  Dokkes Polrestabes Palembang  dr Launa R.Launa Munazat  mengatakan, dibuka 4 gerai vaksinasi dengan target 1,4 juta orang dengan tempat lokasi yang berbeda yakni dikawasan Ilir Timur II dengan target 150 orang  dengan sasaran masyarakat seputaran Polsek Ilir Timur II dan sekitar.

Kemudian diseputaran lembaga Pendidikan Muhammadiyah dengan sasàran Pelajar dengan target 600 orang kemudian gerai Vaksinasi yang berlokasi di Ballroom Yap di Jalan Kapten Marzuki Ilir Timur I dengan target Vaksinasi 1000  orang dan gerai Polsekta Plaju dengan target vaksinasi 600 orang.

Baca:  vaksinonline.com Cara Mudah Daftar Vaksinasi di Palembang

“Kegiatan ini berlangsung mulai 24 September sampai 23 Oktober 2021 kecuali tanggal 2,3,10,17 Oktober 2021 jika ada perubahan akan diberitahu jadwal sehari sebelumnya dimulai pukul 08.0.0 sampai selesai,” kata dr Launa, Kamis (30/9).

Dia  mengajak masyarakat  untuk melaksanakan vaksin I dan  II tanpa ribet males bisa daftar  melalui Online .

” Segera datangi Centra Vaksin Polrestabes  Palembang,” kata Dokter Launa R Munazat.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel. Kombes Pol Supriadi MM, melalui Kasubbid Penmas AkBP Iralinsah SH program Vaksinasi Merdeka ini adalah inovasi Kapolri melalui  Kapolda Sumsel  Irjen Toni Harmanto , setelah sukses menyelenggarakan Vaksinasi Merdeka.

Baca:  Pemkot Palembang Optimis Bisa Kejar Target Vaksinasi Covid-19

“Inovasi lanjutan ini untuk mempercepat vaksinasi di daerah yang masyarakat sangat butuhkan” kata Iral.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...