Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Oknum Guru Pedofil Santri Kembali Ditangkap Polda Sumsel

Tersangka kasus pedofilia di salah satu pondok pesantren (Ponpes) Kabupaten Ogan Ilir (OI) bertambah(BP/IST)

Palembang, BP- Tersangka kasus pedofilia di salah satu pondok pesantren (Ponpes) Kabupaten Ogan Ilir (OI) bertambah.

Sebelumnya Junaidi (22) dengan korban 26 orang, Unit 1 Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel, kembali mengungkap pelaku kasus pedofilia di salah satu Ponpes  yang berada di Kabupaten OI, Kamis (30/9) dengan tersangka Imam Akbar (20).

Baca:  Kemensos Bantu Polda Sumsel Tangani Korban Pedofilia Ponpes di OI

Imam Akbar adalah  pengurus yang sehari-hari wali asrama sekaligus pengajar di Ponpes yang sama dengan tersangka Junaidi.

“Benar bahwa mereka berada di satu Ponpes yang sama,” kata Wakil Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Tulus Sinaga SIK, didampingi Kompol Masnoni, Kamis (30/9).

Menurutnya penangkapan ini adalah hasil dari pengembangan dari penyidikan yang dilakukan pihaknya terhadap tersangka sebelumnya.

Baca:  Korban Pedofilia di Ponpes AT Kembali Bertambah

Selain itu menurutnya baru ada satu santri yang mengaku sudah jadi korban pelecehan seksual oleh Iman Akbar.

“Satu korban ini mengaku sudah 13 kali mengalami tindak pelecahan seksual oleh tersangka ini. Berupa tindakan sodomi dan lain sebagainya,” katanya.

Kini menurut Tulus penyidik masih mendalami kemungkinan adanya korban maupun tersangka lain dalam kasus pedofilia di Ponpes ini.

Baca:  Korban Pedofilia Junaidi  Bertambah

“Disodomi dan lain sebagainya. Saat ini penyidik masih mendalami kemungkinan adanya korban maupun tersangka lain dalam kasus pedofilia di Ponpes,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...