Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Kunker Ke Mapolres Pali, Kapolda Tekankan Kesehatan Hingga Disiplin Polisi


Setelah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Prabumulih, kali ini Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto menyambangi Mapolres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali)  , Selasa (28/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Setelah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Prabumulih, kali ini Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto menyambangi Mapolres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali)  , Selasa (28/9).

“Kunjungan kita ke Mapolres Pali sama seperti kunjungan ke Polres Prabumulih,” ujarnya disela-sela kunjungan ke Mapolres Pali. Dalam kesempatan itu ia bertatap muka langsung dengan personel Polres Pali.

Baca:  Komitmen Polda Sumsel Berantas Narkoba Hingga Keakarnya

“Saya hadir disini untuk bertatap muka dan memperkenalkan diri secara langsung karena selama ini belum sempat bertemu langsung kepada Personil Polres Pali,” katanya.

Ia juga menekankan agar personel untuk menjaga kesehatan selama covid-19, tidak lupa tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik, hingga hindarilah pelanggaran dan layani masyarakat apapun pangkat dan jabatannya, junjung tinggi kehormatan sebagai anggota Polri dalam bertugas.

Baca:  Oknum Propam Polda Sumsel Tertangkap Bawa Sabu

“Narkotika masih menjadi musuh utama kita yang harus kita lawan, tindakan tegas memang harus dilakukan kepada pelaku bandar ataupun pengedar. Jangan sampai kita yang berperang melawan narkoba dapat terjerumus ke dunia narkoba,” katanya.

Penekanan untuk kedisiplinan personil harus ditegakkan peringatan hanya sebatas tiga kali saja jika yang keempat kali langsung dipecat. “Penting bagi kita mempunyai rem dalam hidup kita yaitu ketaatan dan keimanan kita kepada Allah SWT bagi umat muslim,” bebernya.

Baca:  Polda Sumsel Ungkap 46 Kasus Narkoba

Ia menekan untuk program digitalisasi selama ini manual diubah menjadi digital dan online. Sudah saatnya sekarang adalah era modern serba online yang dapat memudahkan tugas dan pekerjaan.#osk

 

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...