Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Gencar OKU Segera Dilantik

Jajaran pengurus Gencar OKU.

 

Baturaja, BP – Gerakan Cinta Rakyak (GENCAR) OKU akhirnya terbentuk dan siap dilantik. Terbentuknya Gencar OKU berdasarkan musyawarah pada Selasa (14/9/2021) di kedai kopi Akor Baturaja Timur.

Sesuai arahan Ketua Umum DPP Gencar Charma Afrianto SE, DPC Gencar OKU langsung tancap gas untuk pembentukan kepengurusan DPC Gencar OKU yang di Ketuai M Fardoni yang akan di lantik dalam waktu dekat.

“Saya selaku ketua Gencar Indonesia Cabang OKU mengajak kepada seluruh pengurus untuk ikut sama-sama besarkan DPC Gencar Indonesia ini, akan terwujud visi dan misi sebagaimana mestinya.
Setelah administrasinya selesai kita segera lakukan pelantikan kepengurusan Gencar Indonesia Kabupaten OKU,” kata Fardoni.

Untuk saat ini, kata dia Sekretariat Gencar Oku bertempat di Jalan Slamet Riyadi Nomor 263 RT 003 RW 001 Kelurahan Kemalaraja, Baturaja Timur, OKU.

Dengan terbentuknya Gencar OKU Insyaallah akan berkoordinasi dengan berbagai pihak pemerintahan baik eksekutif, legeslatif agar bisa bersinergi dalam menjalankan program- program sosial di Kabupaten OKU.

“Kami berharap hadirnya kepengurusan Gencar di kabupaten Oku sesuai dengan tema “Gerakan cinta rakyat yang nantinya bisa menjadi mitra bagi semua pihak dalam menjalankan/menyalurkan bantuan-bantuan sosial,” katanya. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...